Senin 26 September 2022, 16:36 WIB

Bersantai Dalam Suasana Nyaman di XLY Coffe and Eatery Bekasi

Widhoroso | Humaniora
Bersantai Dalam Suasana Nyaman di XLY Coffe and Eatery Bekasi

HO
XLY Coffee & Eatery Bekasi, Jawa Barat.

 

TEMPAT bersantai seperti kedai kopi atau coffeeshop bukan hal yang sulit ditemukan. Hampir di setiap daerah, apalagi di kota-kota besar, bertebaran coffeeshop-coffeeshop yang bisa dikunjungi.

Namun, tidak banyak kedai kopi yang mampu memberi kenyamanan bagi pengunjung untuk bersantai melepas lelah dan kejenuhan setelah menjalankan aktivitas. Salah satu coffeeshop yang akan memanjakan pengunjung adalah XLY Coffee & Eatery.

Berlokasi di Grand Kota Bintang, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, XLY Coffee and Eatery yang akan melakukan grand opening pada 29 September 2022 mendatang, dipastikan akan memberi kenyamanan pengunjung yang datang. "XLY Coffee and Eatery didesain secara estetik dan instagramable dan bersuasana cozy serta nyaman yang akan membuat pengunjung ingin berlama-lama di tempat kami. Dengan mengusung konsep tema floral, cocok banget buat mereka yang ingin santai sejenak. Selain menjadi tempat hangout dan kumpul keluarga, tempat ini cocok untuk mereka yang ingin working from café," jelas publik relation XLY Coffee and Eatery, Indah Andiyani dalam keterangan yang diterima, Senin (26/9). 

Dikatakan Indah, XLY Coffee & Eatery menyediakan aneka hidangan kopi dan kuliner lokal hingga western food. Hidangan lokal, jelasnya, sengaja diangkat dengan tujuan untuk memperkenalkan makanan nusantara. 

"Terdapat beberapa menu andalan. Diantaranya untuk beverage ada signature kopi gula aren XLY, caramel macchiato tidak lupa dengan main coursenya Mi Goreng Gunung Kidul dan Nasi Bebek Muda serta sajian penutup seperti nougat cake dan croffle ice cream. Kami juga menyajikan camilan seperti bitterballen, sosis solo, lumpia semarang, rujak cireng, dan singkong goreng," jelasnya. 

Tidak hanya itu, XLY Coffee dan Eatery juga menyediakan berbagai sajian yang bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh berupa aneka pastry nya seperti red velvet, brownies, cookies and cream, donat, dan masih banyak menu lainnya. "Tempat kami juga menyediakan board game untuk menemani kamu mengisi waktu luang bareng temen dan keluarga," tambah Indah. (RO/OL-15)

Baca Juga

Dok BMP

Bunda Merah Putih Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Gempa  

👤Media Indonesia 🕔Sabtu 26 November 2022, 22:20 WIB
GERAKAN kemanusiaan dalam membantu masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dilaksanakan Bunda Merah...
MI/HERI SUSETYO

Khofifah Syukuri Terpilih sebagai Governor of The Year for Education and Empowerment 2022

👤Heri Susetyo 🕔Sabtu 26 November 2022, 20:35 WIB
Penghargaan ini merupakan kinerja dan ikhtiar bersama seluruh elemen strategis pendidikan di Jawa...
Dok. Istimewa

Pomparan Marga Limbong Harus Siap Jadi Aset Bangsa pada 2045

👤Irvan Sihombing 🕔Sabtu 26 November 2022, 20:25 WIB
PERSATUAN di kalangan masyarakat Batak khususnya pomparan (keturunan) marga Limbong menjadi kunci menuju Tahun 2045 yang sarat dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya