Jumat 23 September 2022, 18:10 WIB

Bukan Hanya Wajah, Rambut Juga Butuh Perawatan Serum

Mediaindonesia.com | Humaniora
Bukan Hanya Wajah, Rambut Juga  Butuh Perawatan Serum

Dok.Ms Glow
Ilustrasi

 

SEBAGAI negara yang memiliki jumlah penduduk terbesar keempat di dunia, Indonesia tidak dimungkiri memang menjadi salah satu surga dalam memasarkan produk, salah satu adalah berupa produk skincare. Tidak mengherankan jika di Tanah Air banyak ditemukan beragam produk skincare, baik produk lokal ataupun asing.

Hal itu juga diperkuat oleh riset Euromonitor Internasional yang menyebutkan kalau Indonesia berpeluang menjadi penyumbang terbesar kedua di dunia untuk pertumbuhan industri perawatan kulit. Produk perawatan pun kini tidak hanya fokus pada kesehatan kulit wajah, tapi juga sudah mulai merambah ke perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk hair serum yang kini mulai populer di masyarakat.

Jika dulu kita hanya mengenal perawatan rambut berupa shampoo, conditioner, dan tonic, kini berbagai brand mulai berinovasi dengan menghadirkan produk perawatan rambut. Hal itu dilandasi oleh pemahaman bahwa tidak hanya kulit yang perlu diberi produk perawatan terbaik, namun rambut juga perlu diberi perawatan.

Oleh karena itu, demi memenuhi kebutuhan pasar yang terus bertambah akan hadirnya produk perawatan rambut, kini muncul treatment hair drop serum dari MS Glow Hair dengan mengusung jargon #TakTakutRontok. Hair serum dari MS Glow Hair itu diklaim mengandung Rosmanrinus Officinalis dan Medicago Sativa Extract yang mampu merangsang pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, memperkuat sekaligus menutrisi rambut, merevitalisasi rambut dari akar, meningkatkan ketebalan rambut, serta melembabkan kulit kepala. Produk itu cocok perempuan dan laki-laki.

Founder MS Glow Hair yang juga salah satu dari pemilik MS Glow, Maharani Kemala, menyatakan bahwa melakukan perawatan terhadap rambut dan kulit kepala bisa menjadi salah satu bentuk self-love sekaligus menjadi kunci untuk menumbuhkan rasa percaya diri seseorang. Rambut dan kulit kepala yang sehat menjadi tolok ukur bagaimana seseorang menyayangi diri sendiri dengan mampu memberikan perawatan terbaik bagi diri sendiri.

Selain itu, Maharani menambahkan bahwa hair serum dari MS Glow Hair ini merupakan produk baru yang resmi dirilis pada Jumat, 23 September. Dengan munculnya hair serum ini, MS Glow mengukuhkan diri sebagai brand perawatan lokal terlengkap mulai dari skincare, kosmetik, perawatan tubuh anak, perawatan kulit pria, dan perawatan rambut.

Dengan menjamurnya beragam produk perawatan baik untuk kulit wajah dan tubuh serta rambut, kini masyarakat tidak lagi kebingungan dalam menentukan prawatan diri yang akan dipilih dan tidak ada lagi alasan lagi untuk tidak merawat diri. (RO/A-1)

 

Baca Juga

ANTARA/Asep Fathulrahman.

Tanggal Maulid Nabi 2022 dan Sejarahnya

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:30 WIB
Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Maulid Nabi menjadi momen untuk mengingat, menghayati, dan memuliakan...
Antara

66,37% Anak Terproteksi Vaksinasi Lengkap

👤MGN 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:18 WIB
Sebanyak 21.159.070 anak telah menerima vaksin dosis pertama. Jumlah itu sama dengan 80,15 persen dari...
Freepik

Doa Koronka Kerahiman Ilahi

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:04 WIB
Umat Katolik disuruh untuk berdoa Koronka Kerahiman dan menguduskan Gambar Kerahiman...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya