Minggu 18 September 2022, 09:29 WIB

Media Group Gowes Bareng, Rangkul Kekeluargaan Lewat Sepeda Bersama

Mohamad Farhan Zhuhri | Humaniora
Media Group Gowes Bareng, Rangkul Kekeluargaan Lewat Sepeda Bersama

MI/Ramdani
Pesepeda yang tergabung dalam Media Group Cycling Community (MGCC) foto bersama sebelum melakukan start di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

 

Media Group Cycling Community (MGCC) mengadakan acara Gowes Seru bersama media Group, Minggu (18/9). Sekitar 300 peserta yang terdiri dari Board of Director (BOD) dan karyawan dari seluruh unit bisnis media Group mengikuti acara tersebut.

Pukul 06.45 WIB, peserta mulai meninggalkan kawasan lapangan parkir timur GBK menuju Bundaran Hotel Indonesia, di Sudirman. Ketua MGCC, Boy Noya mengatakan event tersebut selain untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan di Internal Media Group, juga untuk memperkenalkan kepada khalayak banyak tentang Media Group.

"Ini adalah wadah untuk kita merangkul kekeluargaan dan kekompakan, kompak dan sehat secara jasmani," ujarnya di Lapangan parkir timur, Minggu (18/9).

"Orang bisa melihat konsistensi, dan misi dan visi juga untuk demokrasi dan sebagainya, rangkaiannya kita ke HI dan stop dulu di Menara Satu, dan melanjutkan kembali ke sini," imbuhnya.

Adapun para peserta terdiri dari unit bisnis Media Indonesia, Metro TV, Medcom.id, Indocater, Pangan Sari dan lainnya. Ia pun berharap antusias para pegawai untuk bersepeda bisa lebih ditingkatkan dengan mengadakan rutin kegiatan bersepeda.

Sementara, Pimpinan Redaksi Media Indonesia, Ade Alawi yang juga hadir menjadi peserta gowes pada hari tersebut mengatakan antusias para karyawan media Group sangat tinggi.

"Ini antusias luar biasa dari karyawan media Group untuk mengikuti Gowes ini, ini adalah awal yang bagus untuk membuat program Gowes yang lebih besar lagi dan menantang lagi, sebagai awalan ini oke," paparnya.

Ia juga berharap, kegiatan bersepeda bisa sering dilakukan, dan tidak hanya setahun sekali. Selain itu bisa ditambahkan acara enternain yang menarik lainnya, sperti pembagian doorprize dan perlombaan.

"Saya kira musti sering sering dan jangan lam lama juga yaa 3 bulan sekali oke, atau dua bulan sekali cukup," jelas Ade.

Jajaran BOD lainnya, turut hadir CEO Media Group, Mirdal Akib dan para direksi unit bisnis Media Group lainnya. Para peserta kembali ke lapangan parkir timur senayan pada pukul 07.30 WIB. Tiba di lokasi, para peserta beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh panitia.

Usai foto bersama pada pukul 08.15 WIB, para peserta mulai meninggalkan senayan untuk kembali ke aktivitas masing-masing. (OL-12)

Baca Juga

Ist

Malaysia Kian Dikenal sebagai Pusat Fertilitas Asia

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 16:31 WIB
Malaysia menjadi tumpuan harapan dari banyak pasangan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka membina keluarga...
DOK Pribadi.

Ajakan agar Ibu Luangkan Memasak untuk Keluarga Digaungkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 16:23 WIB
Gerakan 30 Menit Mommy Masak digaungkan untuk mengajak para ibu kembali meluangkan waktu dan memasak untuk...
ANTARA FOTO/Maulana Surya

Pentingnya Autentikasi untuk Standardisasi Obat Tradisional

👤Naufal Zuhdi 🕔Rabu 28 September 2022, 16:12 WIB
Autentikasi perlu dilakukan untuk menambah wawasan terutama pada masyarakat awam untuk mengetahui kebenaran terkait tumbuhan untuk bahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya