Kamis 18 Agustus 2022, 15:00 WIB

Grand Launching Phoenix United, Semua Orang Bisa Jadi Leaders

mediaindonesia.com | Humaniora
Grand Launching Phoenix United, Semua Orang Bisa Jadi Leaders

Ist
Phoenix United sukses melangsungkan Grand Launching secara hybrid di Jakarta, Rabu (17/8).

 

PADA Rabu, 17 Agustus 2022, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, Phoenix United sukses melangsungkan Grand Launching secara hybrid.

Acara yang diadakan di Studio Jakarta dan live di Zoom serta YouTube channel Young On Top ini menghadirkan bintang tamu yang cool dan seru yakni Jennifer Rachel (public figure), Abi Anggoro (Songwriter dan Produser), Erwin Arifin (VP of Investment Kejora Capital), serta Salwa Rafila Babheer (Puteri Indonesia Kep. Riau Favorit 2022).

Acara selama 1 jam ini menandai kelahiran Phoenix United, sebuah komunitas leaders yang menyenangkan bagi para anggotanya.

Mengusung misi membangun Indonesian Leaders Society, Phoenix United bermaksud menjaring para pemimpin Indonesia yang dapat memberikan dampak luas, smart, serta fun dan cool.

“Kehadiran Phoenix United sebagai perkumpulan para leaders diharapkan dapat memberikan ruang terbuka selebar-lebarnya bagi para pemimpin untuk networking, having fun, dan tentunya memberikan rasa percaya diri dan dampak yang positif bagi bangsa Indonesia. Sejatinya “there is no border for you to be a leader” ucap Sabilur Rosyad selaku Presiden dari Phoenix United.'

"Ini artinya siapa saja, mulai dari mahasiswa, anak band, content creators seperti para TikTokers dan YouTubers, dan berbagai kalangan bisa menjadi pemimpin bagi komunitas masing-masing," kata Sabilur.

Benefit yang ditawarkan oleh Phoenix United kepada para members diantaranya para member bisa mengikuti fun trips, dinner with CEOs, konten premium, program mentoring, aksi sosial dan kesempatan untuk membangun network dengan public figure lewat networking party.

:Phoenix United ingin menyajikan sudut pandang baru tentang bagaimana seseorang bisa disebut sebagai good leader. Stereotipe leaders yang baik adalah mereka yang formal, tegas, rapi, dan inspiratif," katanya.

Sebaliknya, orang yang memiliki tato, ceroboh, suka party, dan berpenampilan eksentrik identik dengan citra bad leader.

"Padahal pemimpin tidak hanya dipandang dari penampilan dan sikap yang formal dan rapi saja, karena sejatinya ada beragam gaya kepemimpinan. Kehadiran Phoenix United diarahkan untuk menjawab situasi tersebut," papar Salibur.

Hingga hari ini Phoenix United telah memiliki lebih dari 200 VIP dan Star Members yang berasal dari beragam latar belakang, yakni public figure, pengusaha, influencer, sampai mahasiswa dan siswa berprestasi.

Ke depannya Phoenix United akan terus berupaya maksimal untuk meningkatkan jangkauan dan mempertemukan lebih banyak pemimpin potensial. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Episode Gading Serpong Raih Juara 1 Hotel Terbaik se-Provinsi Banten 

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 15:00 WIB
Episode Gading Serpong terpilih sebagai juara 1 hotel terbaik di Provinsi Banten, penghargaan tersebut didasari oleh berbagai unsur baik...
DOK Instagram.

Allah Al-Kabir Selalu Ada tidak Pernah Tiada Sumber Segalanya

👤Meilani Teniwut 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 14:50 WIB
Apa makna salah satu asmaul husna, Al-Kabir? Berikut penjelasan asmaul husna Al-Kabir dilansir dari @limofficial_lirboyo di...
Ist

Promo Luar Biasa Bulan Oktober di Hotel Santika Premiere Bintaro 

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 14:01 WIB
Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan promo menarik di bulan Oktober, Promo Fun – Cation Room...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya