Sabtu 13 Agustus 2022, 11:41 WIB

Makuku Beri Layanan Konsultasi Ibu Hamil dan Anak Online Gratis

mediaindonesia.com | Humaniora
Makuku Beri Layanan Konsultasi Ibu Hamil dan Anak Online Gratis

Ist
Perusahaan Makuku menghadirkan Makuku Private Consultation.

 

KESEHATAN ibu hamil dan anak perlu dipantau secara rutin agar dapat memastikan perkembangannya dan terhindar dari kondisi yang membahayakan.  

Untuk memudahkan ibu hamil dan orangtua dalam berkonsultasi dengan pakar, perusahaan produk kebutuhan ibu rumah tangga dan bati dari Tingkok Makuku menghadirkan Makuku Private Consultation.

Makuku Private Consultation. yaitu konsultasi gratis bersama para dokter ahli melalui video call yang memungkinkan ibu hamil mendapatkan informasi komprehensif seputar kehamilannya dan para orangtua dapat berdiskusi perihal tumbuh kembang anak.

Dalam keterangan pers, Santu (13/8), Jason Lee, CEO Makuku Indonesia, menjelaskan, “Sebagai pemain ritel premium, MAKUKU berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kesehatan bagi ibu dan bayi. Makuku Private Consultation merupakan upaya kami dalam mendampingi para ibu dan orangtua, menjadi sahabat tepercaya mereka untuk selalu memastikan kesehatan ibu maupun si kecil.”

Jason Lee menambahkan, “Kami menyediakan fasilitas dengan dokter anak dan dokter kandungan ini agar memudahkan para ibu hamil dan orangtua berkonsultasi tanpa harus menuju klinik atau  rumah sakit (RS),"

Baca juga: Menyusui Bukan Hanya Beri ASI, Tetapi Membentuk Ikatan Emosi Ibu dan Anak

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan dokter-dokter andal seperti dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A dan dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG (K) Onk. Keduanya memiliki komitmen yang sama dengan Makuku sehingga berkenan mengedukasi perihal kesehatan ibu dan anak melalui Makuku Private Consultation,” paparnya. 

Jason menjelaskan Makuku bekerja sama dengan dokter anak dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A .

"Dokter Scorpicanrus merupakan dokter spesialis anak yang memberikan layanan di bidang kesehatan anak yang berkaitan dengan tumbuh kembang bayi dan anak, vaksinasi, penyakit infeksi, gangguan pernapasan dan pencernaan pada anak, serta alergi pada anak, dan lain-lain," jelasnya.

Selain itu, ada  dokter kandungan dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG (K) Onk.

"Dokter Muhammad Yusuf, merupakan dokter dengan spesialisasi kebidanan dan kandungan serta konsultan Onkologi.," katanya.

"Saat ini, dokter Yusuf telah menjadi Obgyn Consultant Makuku dan memberikan konsultasi yang berhubungan dengan kesehatan reproduksi wanita, aktivitas seksual, kesehatan reproduksi, kehamilan, hingga infertilitas. Moms & Dads juga bisa bertanya terkait masalah kanker," papar Jason.

Sementara itu, dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak, mengatakan, “Tumbuh kembang anak perlu mendapatkan perhatian penuh dari orangtua agar selalu dalam kondisi yang ideal antara lain seperti memastikan apakah berat badan sesuai dengan standar, keaktifan sehari-hari, hingga perkembangan motoriknya."

"Ada kalanya juga dimana orangtua menyadari perubahan kesehatan yang cenderung meresahkan dan memerlukan konsultasi dengan dokter anak misalkan si kecil mengalami ruam popok, iritasi, atau demam," ujarnya.

"Makuku Private Consultation dapat menjadi alternatif platform konsultasi bagi orangtua yang memerlukan pendampingan untuk memantau kondisi si kecil,” jelas dr. Scorpicanrus.

Makuku Private Consultation dapat diakses melalui tautan di akun resmi Makuku Indonesia di Instagram @Makuku.Indonesia.Official.

Dari tautan tersebut kemudian akan diarahkan ke formulir pendaftaran yang perlu dilengkapi dan jadwal dokter yang diinginkan. Konsultasi akan dilakukan melalui video call selama 15 menit dan jika terdapat perubahan jadwal maka akan segera dihubungi kembali oleh pihak Makuku. (RO/OL-09) 
 

Baca Juga

Ist

Brand Lokal Valino Terus Luaskan Jangkauan Pasar

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 13:43 WIB
Brand fashion lokal yang telah berdiri sejak 1989 ini juga memiliki online store yang dicantumkan pada Bio Instagram...
DOK/UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG

Universitas Pasundan Bandung Siapkan Relawan untuk Perangi Narkoba

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 13:25 WIB
Unpas mengerahkan semua unsur kampus untuk melawan peredaran narkoba khususnya di internal mahasiswa. Berbagai cara dilakukan mulai dari...
ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Ini Dampak dan Pertolongan Jika Terkena Gas Air Mata

👤Meilani Teniwut 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 12:48 WIB
Selain berdampak pada kesehatan mata, bahaya lain dari gas air mata adalah gangguan pernapasan, iritasi pada hidung, tenggorokan dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya