Rabu 03 Agustus 2022, 16:05 WIB

Bantu Perempuan Indonesia Tampil Fresh dengan Tren Makeup ala Korea

Mediaindonesia.com | Humaniora
Bantu Perempuan Indonesia Tampil Fresh dengan Tren Makeup ala Korea

Dok.pinkflash
Ilustrasi

 

SEIRING perkembangan jaman, semakin bnayak orang, terutama kaum perempuan yang meyadari pentingnya merawat kecantikan, termasuk dalam make up. Bahkan make up sudah menjadi salah satu hal penting untuk mempercantik penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri. 

Hal itu membuat make up tak hanya digunakan pada waktu tertentu tetapi telah menjadi pemakaian sehari-hari, yang mengakibatkan maraknya tren makeup di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah tren Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol korea yang banyak diminati masyarakat. 

Untuk melengkapi kebutuhan makeup untuk tampil lebih fresh, Pinkflash hadir dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang menawarkan berbagai produk make up untuk tampil lebih fresh seperti orang Korea.

“Kami senang dapat menghadirkan produk make up kebanggaan Pinkflash di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Sebagai perusahaan perintis produk kecantikan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, melalui kampanye ini, kami akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia di berbagai situasi seperti bepergian maupun sehari-hari. Selain itu, kami berharap hadirnya di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis make up yang berkualitas," ujar Marketing Department Supervisor Pinkflash, Noviana.

Ia pun memberikan beberapa tip agar mirip bintang drama korea atau idol korea yang selalu mencuri perhatian karena penampilan mereka. Pertama, tak hanya cantik, tren natural look dari Korea juga memberi kesan fresh pada wajah. 

Kedua, tren Korean makeup yang paling populer selanjutnya adalah natural nude colour makeup. Dengan tampilan minimalis ini akan membuat wajah tampil fresh. Hanya memerlukan riasan wajah seperti foundation, eyeliner, dan mascara akan membuat tampil ala idol yang tampak natural. Dan ketiga, tren makeup selanjutnya berfokus pada bagian riasan mata. Dengan tampilan yang terlihat bold tanpa berlebihan. 

Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket di 8 Agustus nanti, Pinkflash memberikan penawaran potongan harga hingga 90% dan Hadiah Spesial untuk setiap pembelian. 

“Tren dari Korea kini semakin dinikmati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari hiburan seperti drama dan lagu Korea, hingga makeup dan kecantikan. Melihat hal ini, Shopee berkolaborasi dengan Pinkflash dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket untuk memberikan pilihan produk makeup kepada pengguna agar bisa menciptakan Korean Makeup Looks ala mereka. Dengan berbagai varian produk kecantikan wajah yang tersedia pada kampanye 8.8 kali ini diharapkan dapat membantu pengguna menemukan produk ideal yang sesuai dengan preferensi," ujar  Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi. (RO/A-1)

Baca Juga

ANTARA/Asprilla Dwi Adha

UI Pamerkan Bus Listrik Merah Putih di Hakteknas Ke-27

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:15 WIB
Rancangan teknologi bus listrik lahir dari ide periset yang berasal dari Fakultas Teknik UI, sementara perusahaan mitra berperan sebagai...
AFP

Anak Terinfeksi Monkeypox, Satgas: Perlu Penanganan Khusus

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:04 WIB
Kelompok usia anak menjadi salah satu pasien yang perlu mendapat penanganan khusus dari tenaga medis, khususnya saat terinfeksi cacar...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

UGM Buka Pendaftaran KIP Kuliah untuk Mahasiswa Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:00 WIB
Penerima KIP-K berhak mendapat bantuan biaya pendidikan atau uang kuliah tunggal (UKT) yang dibayarkan oleh pemerintah langsung ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya