Minggu 24 Juli 2022, 23:55 WIB

MCI Luncurkan Collector Edition

Media Indonesia | Humaniora
MCI Luncurkan Collector Edition

Dok MCI
Peluncuran koleksi terbatas MCI.

 

MILLIONAIRE Club Indonesia (MCI) meluncurkan produk terbatas dalam Marvel’s MCI Collector Edition yang hanya berjumlah 10 ribu unit di dunia. 

Marvel’s MCI Collector Edition didesain khusus dengan tampilan mewah yang cocok untuk para kolektor dan pencinta Marvel. Pada setiap 1 crate Marvel’s MCI Collector Edition ini terdapat enam buah millionaire pendant dan 6 kartu special edition karakter Marvel yang didesain khusus oleh MCI.

"Millionaire pendant dari MCI ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan karena mengandung batu germanium yang memiliki hasil penelitian baik untuk membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh," ujar CEO MCI Wilson Mandala Putra di Jakarta, Minggu (24/7).

Selain desain dan manfaat bagi kesehatan, lanjut Wilson, setiap pendant di dalam Marvel’s MCI Collector Edition memiliki nomer seri khusus yang berbeda dengan nomer seri pendant yang dijual melalui website MCI. 

"Dari enam pendant di dalam Marvel’s MCI Collector Edition terdapat dua pendant limited edition, dan keenam pendant tersebut adalah Pendant Captain Marvel, Pendant Captain America, Pendant Iron-man, Pendant Spider-man, Pendant Avenger Blue (Limited Edition), dan pendant Pendant Black Panther yang hanya bisa didapatkan dari Marvel’s MCI Bundle Collection," tukasnya. (RO/O-2)

Baca Juga

Ist

Pentingnya Penggunaan 'Sheet Mask' untuk Kulit Wajah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:45 WIB
Salmon DNA ampuh untuk menghidrasi hingga mencerahkan kulit wajah, menjaga kulit dari efek penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit,...
Antara

Rata-Rata Kelahiran Ideal Optimalkan Pencapaian Bonus Demografi

👤Dinda Shabrina 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:35 WIB
Dengan pertumbuhan penduduk yang seimbang saat ini maka bonus demografi Indonesia bisa dimanfaatkan secara...
DOK Pribadi.

Politeknik APP Jakarta Targetkan 65% Mahasiswanya Bekerja sebelum Wisuda

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:33 WIB
Politeknik APP Jakarta menargetkan 65% mahasiswanya sudah bekerja sebelum wisuda. Kemudian 80% dari seluruh mahasiswa memperoleh pekerjaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya