Senin 11 Juli 2022, 12:40 WIB

Peduli Kesehatan Keluarga, Iuiga Luncurkan Program Tukar Keset Diatomite

Mediaindonesia.com | Humaniora
Peduli Kesehatan Keluarga, Iuiga Luncurkan Program Tukar Keset Diatomite

Dok. Iuiga
Ilustrasi. Seorang perempuan tengah menukar keset.

 

SETELAH sukses dengan produk keset anti bakteri yang terbuat dari batu diatomite, Iuiga kini meluncurkan program tukar tambah untuk semua pemilik keset diatomite. Keset diatomite ini sering dianggap sebagai keset yang inovatif dan bukan keset biasa.

Menurut William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia, produk keset diatomite menggunakan bahan alami dari sedimen yang memiliki daya serap air instan dalam 15 detik. “IUIGA menjadi perusahaan ritel rumah tangga pertama di Indonesia yang memasarkan keset diatomite tersertifikasi anti bakteri oleh Tuv Nord yang terbukti mampu mereduksi bakteri hingga 74%. Melihat respon pasar yang sangat baik, kini kami hadirkan program tukar tambah keset diatomite lama dengan yang baru di semua outlet Iuiga,” ujar William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia.

Disampaikannya, Keset diatomite Iuiga telah melewati proses penelitian dengan dipaparkan oleh 2 jenis bakteri yaitu Staphylococcus Aureus dan Escherichia Coli. Kedua bakteri tersebut merupakan bakteri yang paling sering ditemukan dalam rumah tangga. Hasilnya, Keset diatomite Iuiga memiliki nilai evaluasi di angka 3.3 – 3.9. Sekedar informasi saja, nilai standar evaluasi antimikroba atau Bacteriostatic Activity (S) adalah di atas 2.0.

Saat ini telah ada 6 outlet Iuiga di Jakarta dan Bogor yang seluruhnya dapat menerima program tukar tambah. Keenam outlet tersebut terletak di Mall of Indonesia, Lippo Mall Puri, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kota Kasablanka dan AEON Mall Sentul City. Pemilik keset diatomite cukup membawa keset diatomite lama a yang masih memiliki logo Iuiga untuk mendapatkan diskon sampai dengan 40% untuk keset diatomite yang baru.

Saat ini terdapat 4 tipe keset diatomite yang ditawarkan yaitu QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat, Flexible Antibacterial Diatomite Bath Mat, Diatomite Bathroom Grid Mat, dan Diatomite Soft Bathroom Mat. William menambahkan bahwa semua keset tersebut menggunakan bahan Diatomite dan yang membedakan antara satu dengan yang lain hanya pada desain dan kelenturan material.

Keset diatomite juga memiliki desain yang sederhana dan cocok untuk digunakan pada gaya hunian apa saja. Selain daya serap yang luar biasa, cara perawatannya juga sangat mudah. Konsumen dapat membersihkan Iuiga QuickDry Antibacterial Diatomite menggunakan kain basah atau air mengalir.

“Kami berharap dengan adanya progam tukar tambah keset diatomite ini akan menambah kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk IUIGA. Karena sesuai dengan nilai yang kami gunakan yaitu transparan, dimana kami tidak hanya memberikan transparansi harga dan produsen produk kami tetapi juga bukti dari kualitas produk dan layanan kami,” kata William. (RO/A-1)

 

Baca Juga

ANTARA/Asprilla Dwi Adha

UI Pamerkan Bus Listrik Merah Putih di Hakteknas Ke-27

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:15 WIB
Rancangan teknologi bus listrik lahir dari ide periset yang berasal dari Fakultas Teknik UI, sementara perusahaan mitra berperan sebagai...
AFP

Anak Terinfeksi Monkeypox, Satgas: Perlu Penanganan Khusus

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:04 WIB
Kelompok usia anak menjadi salah satu pasien yang perlu mendapat penanganan khusus dari tenaga medis, khususnya saat terinfeksi cacar...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

UGM Buka Pendaftaran KIP Kuliah untuk Mahasiswa Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:00 WIB
Penerima KIP-K berhak mendapat bantuan biaya pendidikan atau uang kuliah tunggal (UKT) yang dibayarkan oleh pemerintah langsung ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya