Rabu 29 Juni 2022, 11:24 WIB

Libur Sekolah dengan Keseruan Kolaborasi Bigland Hotel Bogor dan Faber Castell

mediaindonesia.com | Humaniora
Libur Sekolah dengan Keseruan Kolaborasi Bigland Hotel Bogor dan Faber Castell

Ist
Bigland Hotel Bogor berkolaborasi bersama Faber Castell dalam menghadirkan kegiatan ramah anak yang seru dan edukatif.

 

LIBUR panjang sekolah kali ini Bigland Hotel Bogor berkolaborasi bersama Faber Castell dalam menghadirkan kegiatan ramah anak yang seru dan edukatif.

Kolaborasi ini akan menghadirkan rangkaian kegiatan menarik dengan tagline #SemuaBisaMenggambar, dimana akan ada kakak pendamping dalam membantu anak-anak menggambar.

Kolaborasi #SemuaBisaMenggambar merupakan kegiatan menggambar menggunakan soft pastel dari Faber Catell. Kegiatan kolaborasi akan hadir mulai dari tanggal 25 Juni 2022 sampai 17 July 2022 setiap akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu tepatnya di lantai PL Bigland Hotel Bogor.

Dalam kegiatan ini anakanak juga dapat mendaftarkan hasil karya mereka untuk turut serta dalam lomba, pemenangnya akan diumumkan pada Live IG di @biglandhotelbogor pada Hari Anak Nasional 23 Juli 2022 dengan hadiah menginap di Family Suite Bigland Hotel Bogor, sertifikat dan souvenir dari Faber Castell.

Dalam keseruan libur sekolah Bigland Hotel Bogor tidak hanya mengadakan berkolaborasi bersama Faber Castell namun akan menyiapkan korner anak-anak dekat kolam renang, mulai dari korner permainan, korner jajanan seperti popcorn serta gulali, dan kreatif korner dengan Faber Castell.

Selain itu, menginap dengan promo school holiday untuk mendapatkan harga terbaik hanya Rp.575.000 kamu dan keluarga bisa staycation di Deluxe Room serta sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

DOK/ASTRA INTERNASIONAL

Kemenko PMK Gandeng SMK Binaan Astra Tingkatkan Kemandirian Pangan dan Perbaikan Lingkungan

👤Bayu Anggoro 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:25 WIB
Gerakan Penanaman 10 juta Pohon ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menyadari persoalan lingkungan saat...
FOTO/researchgate.net

Inilah Bahaya yang Mengerikan Akibat BPA 

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:23 WIB
Paparan BPA memiliki risiko terhadap gangguan perkembangan janin, menghasilkan kondisi feminisasi janin, fetus infertilitas, kualitas...
MI/Panca Syurkansi.

Cocok untuk Diet, Kimpul Alternatif Pengganti Nasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:13 WIB
Kementerian Pertanian (Kementan) menginisiasi talas belitung atau yang dikenal dengan kimpul sebagai calon pengganti nasi dari beras...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya