Sabtu 04 Juni 2022, 07:52 WIB

Lewat CSR, Propan Raya Beri Donasi untuk Panti Asuhan di Tangsel

mediaindonesia.com | Humaniora
Lewat CSR, Propan Raya Beri Donasi untuk Panti Asuhan di Tangsel

Ist
Acara penyerahan bantuan dari Propan Raya kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah berlokasi di Kota Tangerang.

 

PROPAN Raya berdonasi kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah (Kebun Surga) di kawasan Tangerang lewat kegiatan Corporate Social  Responsibility (CSR) Penyerahan Donasi. Donasi ini merupakan hasil like dari postingan #PropanBerbagiKebaikan yang diunggah pada April lalu.

Lewat postingan instagram ‘Modal Jempol Bisa Dapat Pahala’ yang diunggah pada bulan Ramadan lalu, Propan Raya mengajak masyarakat luas terutama followers di akun Instagram untuk berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. 1 like untuk 1 kebaikan, tercatat sebanyak 84.519 like yang telah terkumpul dari postingan tersebut, angka ini senilai dengan Rp. 8.451.900.

Propan Raya berdonasi ke Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah berlokasi di Poris Gaga Baru, Batuceper, Kota Tangerang. Tercatat terdapat 35 anak-anak yang terdaftar di panti asuhan ini dengan jangkauan umur dari SD hingga SMA.

“Kami ingin mengajak rekan-rekan Propaners semua untuk berbagi kebaikan bagi sesama, lewat postingan #PropanBerbagiKebaikan yang kami unggah bulan April lalu saat bulan Ramadhan kemarin,"  ujar CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma dalam keterangan pers, Minggu (4/6).

"Dari hasil like yang terkumpul, kami konversikan menjadi donasi yang dibagikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah.” jelas Kris Rianto.

Baca juga: Horison Bersama Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Gelar Doa Bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Selain memberikan donasi dalam bentuk uang, Propan Raya juga memberikan bantuan cat kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah agar gedung milik Panti Asuhan dapat dicat kembali dan dapat dipercantik lagi.

“Selain memberikan bantuan donasi berupa uang, kami juga memberikan bantuan cat kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah. Propan berharap panti asuhan ini dapat tetap ceria dan cantik, sehingga anak-anak yang ada merasa nyaman,” tambah Kris Rianto.

Total cat yang diberikan kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah mencapai puluhan pail dengan kombinasi dari Produk Decorshield, Decorlotus, dan Go fast.

 “Saya mewakili Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Donasi yang kami terima akan kami pergunakan sebaik mungkin," ucap Kepala Panti Asuhan, Zulham Ibrohim Ardhian Syah.

."Terima kasih juga atas bantuan catnya kepada Propan Raya, kebetulan banyak sisi-sisi tembok di panti asuhan ini perlu di cat kembali.” jelas Zulham.

CSR Penyerahan Donasi ini dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan, selain pemberian simbolis kepada pengurus Panti Asuhan, kegiatan CSR juga diisi dengan berbagai macam lomba menarik seperti Karaoke, Joget Balon, dan Memasukkan Pensil ke dalam botol.

Secara bersemangat anak-anak panti mengikuti seluruh rangkaian kegiatan CSR, anak-anak pun mempersembahkan beberapa buah lagu lewat alunan musik akustik.  

Acara ditutup dengan pembagian goodie bag kepada anak-anak panti asuhan, foto bersama, dan makan siang bersama. Semoga kegiatan CSR ini dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Arriyaadhul.

“Semoga donasi yang kami berikan kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi panti asuhan. Terima kasih kepada rekan-rekan Propaners yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan CSR kami ini. Terus berbagi untuk kebaikan sekitar.” tukas Kris Rianto. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK @limofficial_lirboyo di Instagram.

Allah As-Syakur Membalas Ketaatan Sedikit dengan Nikmat tanpa Batas

👤Meilani Teniwut 🕔Kamis 29 September 2022, 14:45 WIB
Pembahasan asmaul husna atau nama-nama terbaik Allah SWT kini mengenai As-Syakur. Pemahaman lebih jelas tentang salah satu asmaul husna...
pixabay

Derita Penyakit Kronis? Hindari Makanan dan Minuman Manis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:45 WIB
Pada pasien pradiabetes atau diabetes, kata Ngabila, konsumsi makanan dan minuman manis dari gula putih, gula merah, kecap hingga gula...
dok. Kemenkominfo

Masyarakat Harus Tahu Indonesia Tuan Rumah Presidensi G-20

👤Media Indonesia 🕔Kamis 29 September 2022, 14:35 WIB
GAUNG Presidensi G-20 diharapkan makin gencar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya