Selasa 31 Mei 2022, 06:05 WIB

Ibunda Nagita Slavina Belajar Kebaikan dari Tukang Sampah

Mediaindonesia.com | Humaniora
Ibunda Nagita Slavina Belajar Kebaikan dari Tukang Sampah

Instagram Rieta Amilia Beta
Keluarga Rieta Amilia Beta.

 

Ibunda aktris dan selebgram Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta ternyata rela mengancel pekerjaan demi bisa menemani sang cucu. Sebisa mungkin dia bersedia saat diminta menjaga cucunya, termasuk cucu dari pasangan Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin.

"Seperti saat ini, Raffi dan Nagita pergi syuting, anak-anak dititipkan ke saya, ya saya senang saja. Bisa saya yang datang ke rumah mereka, atau mereka yang datang ke rumah saya. Saya sih rela saja mengancel pekerjaan demi bisa menemani cucu, katanya saat berbincang dengan BenihBaik.com beberapa saat lalu.

Pada saat Ramadan, penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau dan Jawa ini juga memberikan dukungan atau endorse gratis bagi UMKM bidang kuliner. "Saya kan punya dagangan juga, dan perlu dipromosikan. Promosinya bukan yang rumit, paling saya bilang ini bisa dibeli di mana, enak, dan bisa untuk berbuka, untuk hantaran. Ini adalah bentuk berbagi yang sangat sederhana, paling tidak kita bantu promosi. Mudah kan caranya," katanya.

Dia menambahkan selalu punya energi untuk berbagi. "Sebab, apa yang saya lakukan ini karena rasa senang, cari sesuatu yang bikin senang, positif, energi habis, bikin capek supaya tidur bisa nyenyak," katanya bersemangat.

Berkisah tentang kebaikan, Rieta menegaskan bukan harus berupa materi. Dia berkisah pernah ditolong oleh tukang sampah saat kesulitan di jalan. Tukang sampah itu memandunya hingga bisa lolos dari jalan sempit yang tidak memungkinkannya untuk maju atau mundur, saat itu. "Itulah mengapa, saya selalu mencari tukang sampah saat saya ingin berbagi pada orang lain. Kisah saya ditolong oleh tukang sampah itu sangat menyentuh hati. Ini adalah bukti bahwa setiap orang bisa berbuat kebaikan." (OL-12)

Baca Juga

MI/Susanto

Hindari Penipuan, Kemenag: Masyarakat Bisa Cek Aplikasi Haji Pintar

👤Dinda Shabrina 🕔Kamis 07 Juli 2022, 22:52 WIB
Masyarakat juga harus bisa membedakan jenis haji mujamalah dengan haji regular yang terjamin pelayanannya dan berangkat seusai kepastian...
MI/REZA SUNARYA

BKKBN Sebut Lingkungan Kumuh Berkontribusi 75 Persen Sebabkan Stunting

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 Juli 2022, 22:10 WIB
Lingkungan yang kumuh seperti di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, bisa membuat anak mudah terkena...
Antara

Digitalisasi Berkembang, Menkominfo: Pemanfaatan Harus Diperluas

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 07 Juli 2022, 22:06 WIB
Dalam forum G20, Menkominfo menyebut ada sejumlah hal yang perlu ditingkatkan di tengah perkembangan digitalisasi dan kemajuan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya