Sabtu 28 Mei 2022, 22:38 WIB

Mahasiswa Universitas Mercubuana Gelar Kuliah Peduli Negeri bertema Bahasa Inggris di Panti Asuhan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Mahasiswa Universitas Mercubuana Gelar Kuliah Peduli Negeri bertema Bahasa Inggris di Panti Asuhan

Dok. Universitas Mercubuana
Kegiatan Kuliah Peduli negeri Universitas Mercubuana

 

MAHASISWA Program Studi Marketing Communication an Advertising Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana menggelar akan Kuliah Peduli Negeri (KPN) di Panti Asuhan Akhiruz Zamaan, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

KPN itu mengambil tema “Bahasa Inggris Mudah Kok! Rumusnya CA ILAH (Terus menCobA, Gali ILmunya & Lanjut melangkAH), penyelenggaraan KPN ini bertujuan memberikan wawasan mengenai pentingnya kemampuan berbahasa Inggris di era globalisasi dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus memberikan edukasi mengenai dasar-dasar berbahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. 

"Diharapkan juga, kegiatan ini dapat mendorong terciptanya semangat & motivasi diri dalam belajar berbahasa Inggris pada anak-anak di Panti Asuhan Akhiruz Zaman," kata Ichsan Ilham, Ketua Pelaksana KPN Universitas Mercubuana, dalam keterangannya. 

Baca juga : Dua Dokter Berkolaborasi Mengubah Standar Kecantikan

Kepala Panti Asuhan Akhiruz Zaman Adam Profesor, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para mahasiswa Universitas Mercubuana dan pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya KPN ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan positif.

“Kami senang dan berterima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini, bahwa ternyata masih banyak yang begitu peduli terhadap perkembangan dan masa depan adik-adik di Panti Asuhan Akhiruz Zaman. Semoga apa yang dilakukan kakak-kakak mahasiswa dapat bermanfaat dan menjadi nilai ibadah bagi semua” jelasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Peduli Lingkungan, Tania Perfume Ajak Pelanggan Daur Ulang Limbah

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 18:10 WIB
Melihat hal tersebut, Tania Perfume menjadi merek ritel parfum pertama yang tergerak untuk membuat program Recycle at...
dok.ist

Hari Ozon, BMI Serukan Aksi Nyata Pengendalian Perubahan Iklim

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 17:50 WIB
DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) sebagai sayap PDI Perjuangan menyerukan kepada semua pihak agar semakin peduli terhadap upaya melindungi...
ANTARA/Harviyan Perdana Putra

Respons Aturan Baru Impor Kayu UE, Pemerintah RI Terbitkan Kajian Implementasi FLGET

👤Atalya Puspa 🕔Minggu 25 September 2022, 17:45 WIB
Negara produsen perlu memberikan pengakuan pasar yang lebih luas atas sistem nasional yang saling menguntungkan pihak yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya