Rabu 27 April 2022, 10:42 WIB

BenihBaik bersama Shopee Ajak Pengguna Hadirkan Paket Berkah Ramadan

Mediaindonesia.com | Humaniora
BenihBaik bersama Shopee Ajak Pengguna Hadirkan Paket Berkah Ramadan

Dok BenihBaik.com
Ilustrasi

 

BenihBaik.com bekerja sama dengan Shopee mengajak para pengguna dan masyarakat umum berdonasi untuk TemanKita di Jabodetabek.

Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita demikian kampanye ini digaungkan akan menghubungkan seluruh pengguna Shopee agar dapat menunaikan ibadah amal secara mudah dan dari mana saja lewat aplikasi Shopee selama bulan Ramadan hingga 5 Mei 2022 mendatang.

Melalui program donasi bertajuk “Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita”, bantuan ini akan disalurkan sebagai bentuk apresiasi khususnya terhadap #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan di beberapa titik wilayah Jabodetabek.

Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita ini dapat menjadi kontribusi dan bentuk apresiasi dalam menambah kebahagiaan hari raya untuk para sahabat kita yang membutuhkan.

"Kami mengajak pengguna Shopee dan masyarakat umum untuk berdonasi mewujudkan Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita. Tidak semua orang bisa merayakan Lebaran bersama keluarga karena harus bertugas. Semoga paket sembako yang dibagikan ini bisa menjadi penghiburan dan membuat bahagia di hari yang Fitri," kata Andy F Noya, CEO dan Founder BenihBaik.com.

“Sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 ini, kami berharap kerja sama dengan BenihBaik dalam menghadirkan program Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita tidak hanya mampu memberikan akses mudah bagi pengguna untuk melakukan donasi, tetapi nantinya bantuan yang terkumpul di sepanjang Ramadan dapat menjadi solusi dalam membantu mereka yang membutuhkan, terlebih untuk menciptakan momen Ramadan terbaik bagi semua.” Ungkap Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

“Tentunya, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Shopee yang sejalan dengan komitmen dan visi kami menjadi wadah pergerakan amal sosial untuk masyarakat Indonesia. Melalui program Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita yang telah dibuka donasinya sejak awal Ramadan, kami bangga atas respons yang positif dari masyarakat, dimana hingga 25 April kemarin telah terkumpul donasi yang dapat memberikan senyuman kepada #TemanKita dengan lebih dari 600 paket. Pengguna Shopee masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam program ini hingga 5 Mei nanti, dan hasil donasi yang terkumpul nantinya akan kami salurkan ke beberapa titik wilayah di Jabodetabek sebagai bentuk apresiasi dan kebahagian hari raya untuk para #TemanKita yang membutuhkan. Kami harap inisiatif luar biasa baik ini dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat sekaligus memudahkan dalam menunaikan ibadah beramal darimanapun dan kapanpun kita berada,” ujar Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com.

Untuk berdonasi dan berpartisipasi dalam program Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita, hanya perlu membuka aplikasi Shopee dan kunjungi halaman Pulsa, Tagihan & Tiket. Info lebih lanjut kunjungi https://shopee.co.id/produk-digital/m/donation/

Baca Juga

dok.humas kemenparekraf

Sandiaga Dukung Pengusaha Lokal dengan Pelatihan UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 18:47 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Yayasan Indonesia Setara dan Relawan Sahabat Sandi Uno memberikan Pelatihan Pemberdayaan UMKM kepada para...
Antara

Update 26 Mei: 167,1 Juta Orang Tuntas Divaksinasi

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 18:43 WIB
Indonesia menargetkan 208,2 juta penduduk menerima vaksin...
ANTARA

Diduga Keracunan, Gajah Hamil di Bengkalis Ditemukan Mati

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 17:20 WIB
Gajah betina yang mati dalam kondisi hamil itu diduga anggota kawanan gajah seruni karena di sekitar lokasi bangkai gajah itu ada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya