Sabtu 23 April 2022, 10:20 WIB

Pangansari Utama Beri Santunan pada Anak Yatim

mediaindonesia.com | Humaniora
Pangansari Utama Beri Santunan pada Anak Yatim

Dok Pangansari Utama
Direktur HR PT Pangansari Utama Avi Pranantha saat memberikan santunan bagi anak yatim di Ciracas, Jakarta Timur

 

PT Pangansari Utama, perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan, memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar kompleks industri PT Pangansari di Ciracas, Jakarta Timur.

Santunan diberikan langsung  oleh Direktur Human Resources PT Pangansari Utama Avi Pranantha.

“Pemberian santuan kepada anak yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu sesama. Paling tidak santunan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim, yang membutuhkan bantuan,” kata Avi, Sabtu (23/4).

Sejumlah anak yatim yang mendapatkan santunan mengaku senang lantaran bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadan. Sementara itu, bagi PT Pangansari Utama, pemberian satunan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan perusahaan di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat bagi semua umat manusia.

Selain pemberian santunan, PT Pangansari juga menggelar kegiatan pasar murah bagi karyawan dan vaksinasi booster untuk karyawan beserta keluarganya. Pasar murah yang dilaksanakan, diperuntukkan bagi karyawan guna membantu karyawan untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Pasar murah menjual sembako murah dan berbagai perlengkapan Ramadan dan lebaran.

Baca juga:  PT Pangansari Utama Region 2 Office Balikpapan Bagikan Santuan bagi Anak Yatim

Vaksinasi booster yang dilakukan PT Pangansari terhadap karyawan dan keluarganya bertujuan agar kesehatan para karyawan beserta keluarganya tetap terjaga.

“Kita tidak boleh lengah, meskipun jumlah penderita covid-19 terus menurun. Perusahaan wajib menjaga kesehatan karyawan agar terhindar dari covid-19 dan berbagai penyakit lainnya,” jelas Avi.

Acara yang dikemas dalam kegiatan berbuka bersama karyawan ini dilanjutkan dengan salat tarawih berjemaah dan itikaf yang diisi kegiatan baca al-qur’an serta berdoa di masjid Kompleks Perkantoran PT Pangansari Utama di Ciracas, Jakarta Timur.

Avi Pranantha pada acara ini menyerahkan parcel lebaran kepada karyawan secara simbolis. Selain di Jakarta, berbagai kegiatan berbuka puasa bersama karyawan juga digelar di berbagai lokasi usaha PT Pangansari Utama. Di Balikpapan, misalnya, kegiatan berbuka bersama juga digelar beberapa hari sebelumnya.(RO/OL-5)
 

Baca Juga

Pexels

Milenial Pilih Childfree atau Hanya Satu Anak karena Faktor Ekonomi dan Tanggung Jawab

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 12:30 WIB
"Paling utama alasannya memang ekonomi. Tapi secara psikologis, mereka sadar bahwa tanggungjawab menjadi orangtua tidak...
MI/Martinus Solo

Kemenkes Terima 260 Ribu Unit VTM Untuk Lacak Kasus Covid-19

👤Dinda Shabrina 🕔Selasa 27 September 2022, 12:02 WIB
Bantuan VTM dari JICA ini akan kita distribusikan ke propinsi dan kabupaten/kota dan dapat dimanfaatkan oleh tim surveilans pencegahan dan...
Antara/Nyoman Hendra Wibowo

Pelancong Lokal Harus Paham Lima Etika saat Berwisata

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 12:00 WIB
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendorong perkembangan pariwisata di Indonesia, salah satunya adalah dengan menjadi wisatawan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya