Kamis 21 April 2022, 22:04 WIB

Big Bang Jakarta 2022 Dimulai Besok, Penyelenggara Terapkan Protokol Kesehatan

Widhoroso | Humaniora
Big Bang Jakarta 2022 Dimulai Besok, Penyelenggara Terapkan Protokol Kesehatan

Ist
Festival Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan, akan dimulai Jumat (22/4).

 

FESTIVAL bertajuk Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan, akan dimulai Jumat (22/4). Festival akan berlangsung hingga 8 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur Operasional Big Bang Novry Hetharia dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/4) menyatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan termasuk menjalankan protokol kesehatan (prokes). Ia juga mengimbau pengunjung untuk menerapkan prokes di area festival.      

"Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan sesuai arahan Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. Tujuannya agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung," jelas Novry.

Dikatakan, seluruh persiapan terkait protokol kesehatan telah diupayakan penyelenggara. Mulai dari petunjuk-petunjuk imbauan di seluruh area festival, pembentukan tim satgas internal, pengecekan secara berkala suhu tubuh dan antigen pihak-pihak yang terlibat, penerapan sistem pembelian tiket secara online dan scan tiket masuk melalui aplikasi BBO, serta aplikasi PeduliLindungi guna memastikan pengunjung yang masuk dalam keadaan sehat. "Penggunaan elektronik tiket juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik," jelasnya.

Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan menyajikan berbagai acara. Untuk pagelaran musik akan tampil musisi-musisi Tanah Air seperti Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq D'essentials, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, Juicy Luicy, Diskoria, Feel Koplo, Prince Husein, dan Enau. Sedangkan Casablanca Body Mist akan mempersembahkan Pamungkas pada 30 April 2022.
 
Selain pagelaran musik, festival juga menyajikan beragam acara lain seperti parade Ramadan, kultum, kabaret, peragaan busana muslimah, serta pembayaran zakat. "Selain itu, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berbelanja sekaligus berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan," ungkap Novry.
 
Harga tiket masuk untuk pameran dijual seharga Rp30 ribu dan dapat dibeli melalui aplikasi BBO dengan kuota terbatas. Adapun untuk pembelian on site harga tiket Rp40 ribu. Harga tiket untuk masuk arena konser musik, juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp50.000 hingga Rp100.000. (RO/OL-15)

Baca Juga

Ist

Libur Sekolah dengan Keseruan Kolaborasi Bigland Hotel Bogor dan Faber Castell

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:24 WIB
Libur panjang sekolah kali ini Bigland Hotel Bogor berkolaborasi bersama Faber Castell dalam menghadirkan kegiatan ramah anak yang seru dan...
Ist

Pemanfaatan Hutan Berkelanjutan Jadi Solusi Perubahan Iklim

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:03 WIB
Pemerintah menegaskan akan terus mendorong pemanfaatan hutan lestari, pembangunan berkelanjutan dan berkomitmen pada upaya pengendalian...
MI/Susanto

Jemaah Haji Indonesia yang Alami Gejala Kelainan Jantung Harap Segera Lapor

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Rabu 29 Juni 2022, 10:53 WIB
Tiga keluhan penyakit jantung jemaah haji Indonesia yakni gagal jantung, penyempitan pembuluh darah di jantunng dan gangguan pada irama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya