Rabu 20 April 2022, 14:10 WIB

Penting, Menjaga Imun Tubuh dengan Vitamin dan Suplemen selama Ramadan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Penting, Menjaga Imun Tubuh dengan Vitamin dan Suplemen selama Ramadan

Dok.MII
Ilustrasi

 

VITAMIN dan suplemen kesehatan bukanlah hal yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Produkproduk ini begitu mudah ditemukan di mana saja dan sudah menjadi bagian dari kehidupan seharihari kita. Apalagi, di tengah mewabahnya covid-19. Mulai dari jamu, suplemen herbal, hingga produk vitamin langsung diborong masyarakat demi menjaga daya tahan atau sistem imun tubuh.

Salah satu produk vitamin dan suplemen kesehatan terbaik di Indonesia adalah Healthy Care, diproduksi dan dikemas langsung di Australia dengan menggunakan bahan-bahan alami terbaik yang dipanen di kebun milik sendiri. Sehingga kualitasnya tetap terjaga.
 
Sejak hadir di Indonesia pada 2021, Healthy Care selalu memperhatikan kebutuhan para konsumen. Selain menghadirkan rangkaian produk suplemen kesehatan berkualitas, Healthy Care juga selalu menghadirkan promo-promo menarik. Seperti promo Ramadan Aktif Buy 1 Get 3, di bulan ramadan 2022 ini. Promo ini membuat konsumen Healthy Care bisa mendapatkan tiga produk suplemen kesehatan, dalam satu harga.

“Healthy Care sangat peduli dengan kebutuhan para konsumen. Terlebih selama Ramadan ini, saat kita harus aktif beraktivitas meski sedang menjalankan ibadah puasa. Dengan promo Ramadan Aktif Buy 1 Get 3, konsumen bisa mendapatkan 3 produk berkualitas dari Healthy Care dengan harga terjangkau, dan berbagi ke sesama,” ujar Ricky Tjahjadi, Director PT Maestro Insan Indonesia (MII) selaku importir tunggal Healthy Care di Indonesia.

Ricky menambahkan, bahwa Promo Ramadan Aktif Buy 1 Get 3 dari Healthy Care berlaku untuk pembelian online di Healthy Care Official Store (Tokopedia dan Shopee), Blibli, Watsons, Kimia Farma, Aeon, Wellings, Jakarta Eye Center, Glodisa Store dan apotek pilihan lainnya.

Menurut dia ada beberapa yang membedakan Healthy Care dari brand suplemen dan vitamin lain. Pertama, Healthy Care memiliki pengalaman puluhan tahun di Australia dengan distribusi di ribuan toko obat dan gerai ritel. Kedua, sudah didistribusikan secara global ke Selandia Baru, Thailand, Singapura, Tiongkok, Vietnam, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan. Kemudian, semua produk Healthy Care dibuat di Australia. Memiliki emblem Made in Australia menunjukkan bahwa produk Healthy Care diproduksi menggunakan bahan-bahan alami terbaik yang ditanam di Australia, sesuai dengan standar TGA dan cGMP.

"Keempat Healthy Care sudah memiliki izin dari BPOM Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa produk Healthy Care juga memenuhi standar kualitas yang diterapkan pemerintah Indonesia. Kelima. produk Healthy Care diproduksi dan dikemas oleh pabrik sendiri di Australia dan melalui proses kontrol yang ketat sebelum didistribusikan ke konsumen. Dan terakhir, Healthy Care dikenal sebagai produk dengan harga ekonomis karena isinya banyak dalam satu kemasan besar, membuat konsumen mendapatkan keuntungan. (RO/A-1)

 

 

Baca Juga

dok.ist

Sandiaga Apresiasi UMKM dan Dukung Yayasan Yatim Dhuafa di Yogyakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:03 WIB
MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunjungi  pelaku UMKM di Yogyakarta yang merupakan peserta dari program...
ANTARA

Jenderal Dudung Perintahkan Jajaran TNI AD Jadi Bapak Asuh Anak Stunting

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:51 WIB
Usai pengukuhan, Jenderal Dudung langsung memerintahkan jajaran TNI AD untuk juga menjadi Bapak Asuh Anak...
Ist

Mengedukasi Pola Hidup Sehat Melalui Likeme.id

👤Widhoroso 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 15:59 WIB
MENJALANI bisnis makanan dan minuman sehat berbahan alami, sama sekali tidak ada dalam benak Fazry Wildan Shahab beberapa tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya