Rabu 06 April 2022, 09:10 WIB

Sambut Ramadan, Oriflame Indonesia Hadirkan Produk Tersertifikasi Halal

Mediaindonesia.com | Humaniora
Sambut Ramadan, Oriflame Indonesia Hadirkan Produk Tersertifikasi Halal

Dok.Oriflame
Ilustrasi

 

TIDAK sedikit orang yang membayangkan bahwa perawatan wajah membutuhkan  proses berkepanjangan yang menyita waktu. Padahal sama seperti bagian tubuh lain, kulit juga butuh akan nutrisi, terutama di bulan Ramadan ini menjadi lebih besar. Untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang cantik serta tampak segar tersebut memang memerlukan usaha, namun pada kenyataannya hal tersebut tidaklah selalu sulit.
 
Skincare dengan nutrisi yang tepat dibutuhkan agar kulit tetap dalam kondisi prima saat puasa. Bertepatan dengan momentum Ramadan, Optimals Even Out kembali diluncurkan dengan kemasan dan formulasi terbaru dari Oriflame yang menggunakan teknologi mutakhir dan berbahan dasar alami. Manfaatnya, warna kulit tampak lebih merata, terlindung dari efek buruk polutan, hingga secara aktif membantu menyamarkan tampilan bintik hitam serta tanda-tanda penuaan dini. Dan tentunya, tetap lembab dan tampak segar saat puasa.

Baca juga: Cegah Penuaan Dini dengan Golden Age Series

National Beauty Routines Manager Oriflame Indonesia, Rahma Dita berpendapat bahwa sesibuk apapun, sempatkanlah merawat kulit karena hal tersebut merupakan investasi yang bisa Anda nikmati di masa depan. “Usahakan untuk minimal do the bare minimum skin care routines (melakukan hal dasar dalam perawatan kulit wajah) untuk membantu merawat kulit sehat dan tampak awet muda Anda. Sempatkan merawatnya dengan pembersih yang tepat dan pelembab secara konsisten”

Bertepatan dengan momentum Ramadan, Oriflame Indonesia mempersembahkan kepada seluruh konsumen dan Brand Partners di Indonesia untuk menghadirkan produk yang tersertifikasi halal. Dengan ini, diharapkan Oriflame memperoleh kepercayaan dan menjaga kenyamanan bagi konsumen di Indonesia.

"Semenjak kemunculan Oriflame, kami memiliki standar yang terus menerus kami pegang teguh dalam mengembangkan produk-produk. Selain menghargai alam, kami juga menyadari pentingnya memberikan rasa nyaman dan aman pada seluruh pengguna produk Oriflame," ujar Brand & Communication Director Oriflame Indonesia, Patricia.

Indonesia, kata dia memiliki keanekaragaman yang cukup besar. Untuk itu mereka selalu berusaha menciptakan produk-produk dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan oleh semua komunitas tanpa terkecuali. Dalam pembuatannya, pada dasarnya semua produk Oriflame yang dipasarkan di Indonesia menggunakan formula yang halal. Suatu produk dikatakan halal bila telah lulus dalam proses sertifikasi halal serta mendapatkan sertifikat halal.

Kini, seluruh produk Oriflame yang dipasarkan di Indonesia telah resmi tersertifikasi Halal. Hal ini meliputi 22 halal sertifikat dengan Sistem Jaminan Halal (SJH) status grade A, yang terdiri dari 11 sertifikat lokasi manufaktur, 11 perbaruan sertifikat dan 2 pabrik lokal,selain itu Oriflame memiliki 10 sertifikat halal logistik dengan status grade A.

Menurut Patricia, selain memenuhi kewajiban peraturan pemerintah sertifikasi halal ini diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan setia Oriflame. “Kami selalu menerapkan sikap inklusif dalam pengembangan bisnis kami. Sertifikasi halal adalah penting, tidak hanya bagi konsumen melainkan juga bagi seluruh Brand Partners dalam pengembangan bisnis Oriflame. Kami akan terus mengusahakan dalam memenuhi kewajiban yang diatur di dalam peraturan perundang-undangan mengenai Perlindungan Konsumen dan juga Kode Etik yang berlaku, termasuk mengenai perlindungan jaminan kepuasan pelanggan atas produk.”

Saat ini Oriflame Indonesia sedang menyiapkan kemasan-kemasan baru berlogo halal. Apabila terdapat produk yang sama  namun salah satunya tidak berlogo  halal, artinya produk tersebut dalam transisi proses sertifikasi halal. Untuk memastikan status halal dapat dilihat di laman website LPPOM MUI.

“Seiring dengan hal tersebut, diharapkan peluncuran Optimals Even Out dengan formulasi terbaru ini dapat membantu merawat kulit sehat Anda saat menjalankan ibadah puasa. Dengan ini, kami berharap dapat menjaga kenyamanan bagi seluruh konsumen Oriflame di Indonesia,” pungkas Patricia.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, jangan lupa untuk menghadiahkan orang terkasih dengan rangkaian spesial produk Ramadan dari Oriflame dengan harga spesial. (RO/A-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Kasus Cavid-19 Meningkat, Masyarakat Diimbau Tetap Terapkan Prokes

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 20:18 WIB
Data dua hari lalu menunjukan kasus covid-19 bertambah sebanyak 1.907 kasus baru covid-19, Kamis (23/6/2022). Total kasus aktif kini...
MI/Gabriel Langga

Cegah Kasus Asusila Jalanan, Pemkab Sikka Perbaiki Penerangan Jalan

👤Gabriel Langga 🕔Rabu 29 Juni 2022, 20:03 WIB
LAMPU penerangan jalan umum (LPJU) di sejumlah titik di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur mulai...
Dok. fabe-Castell

Bantu Siapkan Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Kampanyekan #Amanberkreasi dan Promo Khusus

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:56 WIB
Orang tua harus memilih produk yang aman hal ini dikarenakan saat anak sedang asyik menulis, menggambar atau mewarnai, ada risiko residu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya