Senin 04 April 2022, 11:00 WIB

Jumana Bali Ungasan Resort Bersinar Bak Mutiara di 2022

mediaindonesia.com | Humaniora
 

JUMANA Bali Ungasan Resort (yang sebelumnya dikenal sebagai Banyan Tree Ungasan, Bali) bersinar layaknya mutiara  yang indah dan cemerlang. Seperti mutiara yang butuh waktu tahunan untuk terbentuk, resor yang berlokasi di tepi tebing di area paling selatan pulau Bali telah memiliki pengalaman dalam melayani tamu dengan pelayanan mewah dan tak terlupakan selama 10 tahun. 

Jumana Bali Ungasan Resort per 1 Januari 2022 sudah di bawah manajemen salah satu merek hotel terkemuka, Hilton. Jumana Bali akan menjadi resor LXR pertama di Asia Tenggara yang merupakan salah satu koleksi hotel mewah di bawah naungan Hilton. 

Diambil dari bahasa Arab yang berarti ‘mutiara putih’, Jumana bukanlah nama baru untuk resor yang memiliki 71 unit villa. Bagi tamu yang pernah menginap atau mengunjungi resor ini, pasti telah familiar dengan restoran resor, Ju-Ma-Na. 

Berfokus pada pariwisata domestik selagi mempertahankan pangsa pasar internasional, Jumana Bali Ungasan Resort memiliki standar internasional. Seperti fondasinya, sejak pertama kali dibuka pada 2010 sebagai Banyan Tree Ungasan, Bali.   

“Situasi pandemi telah membawa ketidakpastian pada industri perjalanan dan perhotelan --khususnya pariwisata internasional-- dengan banyak bisnis menyesuaikan strategi mereka untuk menghadapi perubahan pasar. Hasilnya, kami telah memfokuskan kembali pada pasar domestik untuk berbagi kemewahan standar internasional yang berkualitas,” kata Jesper Bach Lersen, Manajer Umum, Jumana Bali Ungasan Resort.

“Ini adalah perubahan yang menarik karena kami memiliki tim praktisi perhotelan yang berpengalaman, dikombinasikan dengan semua yang ditawarkan Bali; budaya yang menarik, keindahan alam, dan tentu saja, keramah tamahan yang tak tertandingi - semua terdapat dalam properti mewah Jumana Bali Ungasan Resort. Sekarang, kami memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengekspresikan nilai-nilai dari dua elemen kunci tersebut,” tambah Lersen.

Saat memasuki resor, konsep Melasti, perjalanan suci pemurnian diri dari gunung ke laut yang dilakukan oleh masyarakat Bali, ditata dengan sempurna di halaman hotel. Dari lobi yang mewakili gunung, hingga area resor yang meniru desa tradisional Bali, hingga tujuan akhir para tamu yakni pantai yang masih asli dan pemandangan Samudra Hindia yang biru.

Nantikan kegiatan dan pertunjukan budaya yang kreatif, nikmati masakan Indonesia yang kaya akan rasa, dan bersiaplah untuk mengeksplorasi sudut Bali yang terpencil. Semua dikurasi secara harmonis oleh tim Jumana Bali Ungasan Resort. (RO/OL-10)

Baca Juga

Antara

Update 1 Oktober 2022: 1.639 Kasus Covid-19 Terdeteksi Hari Ini

👤MGN 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:42 WIB
Sementara itu, kasus aktif meningkat 103 sehingga menjadi 17.697...
MI/Palce Amalo

Menteri PUPR Ajak Mahasiswa Jadi Generasi Tangguh dan Adaptif

👤Palce Amalo 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:10 WIB
MENTERI Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono  mengajak mahasiswa menjadi generasi tangguh dan...
DOK/SBM ITB

SBM ITB Gelar Metabinar Pertama di Indonesia

👤Naviandri 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 19:55 WIB
Aktivitas yang bisa dilakukan ialah  membeli dan menjual aset, berkuliah, menggelar konser, menggelar konferensi pers, menggelar event...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya