Kamis 31 Maret 2022, 10:30 WIB

Sambut Ramadan, Diario Hadirkan Mukena Nyaman untuk Muslimah

Mediaindonesia.com | Humaniora
Sambut Ramadan, Diario Hadirkan Mukena Nyaman untuk Muslimah

Dok.Diario
Ilustrasi

 

RAMADAN sebentar lagi datang. Sudah menjadi tradisi di Tanah Air, biasanya masyarakat menyiapkan segala sesuatunya terkait puasa, mulai dari stok makanan, perlengkapan beribadah dan sebagainya.

Pasalnya, Ramadan tidak hanya identik dengan aktivitas berpuasa, namun terdapat ibadah lainnya yang biasa dilakukan, salah satunya melakukan ibadah tarawih. Untuk mendukung dan melengkapi kebutuhan pengguna dalam menjalankan ibadah khususnya sholat tarawih, Diario menghadirkan ragam pilihan mukena yang nyaman dan berkualitas.

Baca juga: Pasar Tanah Abang Dipenuhi Pengunjung Jelang Ramadan

Tidak kalah dengan tren muslim wear lainnya, tipe mukena juga semakin berkembang mengikuti zaman. Kini muslimah dapat memilih mukena berdasarkan pilihan warna, motif, detail, dan bahannya yang sangat beragam. Selain itu, model mukena juga telah berkembang dengan pesat. Salah satunya yang saat ini banyak menjadi favorit kaum muslimah adalah model 2 in 1, karena praktis dan unik. Model ini praktis digunakan ketika berpergian karena saat kita sudah menggunakan hijab, jadi hanya perlu memakai mukena model ponco tanpa perlu melepas hijab ketika shalat.

Beberapa rekomendasi mukena nyaman dan trendi dari Diario agar semakin bersemangat untuk beribadah di bulan Ramadan yakni Mukena Lunara Prayer Set 2 in 1, Mukena Indira, 3. Mukena Rayon Alina 2 in 1, dan Mukena Ayudia.
 
Menurut Marketing Diario, Neni, Ramadhan merupakan momen satu tahun sekali yang sangat berarti bagi umat muslim. "Diario ingin memanfaatkan momen berharga ini untuk membawa produk kami lebih dekat kepada pelanggan. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale. Diario berharap dapat memenuhi kebutuhan wanita muslimah untuk meningkatkan semangat beribadah dan turut membawa kebaikan selama bulan Ramadan,” ujarnya.

Diario, kata dia, telah menyiapkan berbagai penawaran menarik khusus untuk pengguna Shopee di kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadhan kali ini. Mulai dari koleksi mukena di bawah Rp250.000 dan hijab voal di bawah Rp 100.000, diskon hingga 90%, di tambah dengan extra voucher. Tidak ketinggalan, Diario juga turut bergabung dalam Shopee Live untuk melakukan lelang hijab voal dengan harga yang dimulai dari Rp20.000.

“Sebagai brand lokal fashion muslim Indonesia, Diario selalu berusaha memberikan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan muslimah di Indonesia. Setelah sebelumnya telah menggandeng selebritas Nagita Slavina, Diario selanjutnya akan meluncurkan produk kolaborasinya dengan momfluencer Dwihanda pada 8 April 2022 mendatang. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru yang mengikuti perkembangan tren di masyarakat,” tambah Neni.

“Dalam menyambut Ramadan yang akan tiba, Shopee menghadirkan kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale untuk membantu masyarakat memenuhi seluruh kebutuhan, termasuk kebutuhan perlengkapan beribadah yang memadai. Maka kami menyambut baik partisipasi Diario brand lokal muslimwear untuk dalam kampanye yang sedang berlangsung hinggga 4 April. Kami berharap hadirnya Diario dalam rangkaian kemeriahan kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale tidak hanya dapat memberikan akses mudah bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan persiapan menyambut bulan Ramadan, tetapi juga menjadi upaya untuk memperluas serta mendukung potensi produk lokal," ujar Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi.  

Selain rangkaian penawaran menarik dari Diario Official Shop, ribuan brand dalam kategori lainnya juga akan hadir turut serta di Shopee 4.4 Sambut Ramadhan Sale. Pengguna Shopee juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya seperti Voucher Diskon 50% maksimal 10 Ribu tanpa minimum order. (RO/A-1)

Baca Juga

Unsplash/ Jiachen Lin

Gerakan Makan Tanpa Sisa Targetkan Kurangi 14 Ton Sampah

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 11:30 WIB
Gerakan Makan Tanpa Sisa, yang diharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengurangi sampah, menargetkan 14 ton sampah makanan...
dok.ist

Di Panti Asuhan Binaan Konghucu, Korlantas Bagikan Paket Sembako

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 27 September 2022, 11:30 WIB
Korlantas Polri menyambangi Panti Asuhan Binaan Khonghucu, Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin, Kebayoran Lama,...
MI/Dwi Apriani

Kemenkes Izinkan Vaksinasi Covid-19 bagi WNA di Indonesia

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Selasa 27 September 2022, 11:29 WIB
“Ini salah satu upaya kami untuk memastikan WNA yang tinggal atau menetap sementara dan permanen mendapatkan kemudahan akses...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya