Senin 21 Maret 2022, 20:23 WIB

Terus Kembangkan Diri, Universitas Dian Nusantara Kini Miliki Tiga Kampus

Widhoroso | Humaniora
Terus Kembangkan Diri, Universitas Dian Nusantara Kini Miliki Tiga Kampus

DOK Undira
Rektor Undira Prof. Dr. Suharyadi

 

UNIVERSITAS Dian Nusantara (Undira) selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan pendidikan sesuai dengan nilai-nilai yang dipegang yaitu Visioner, Integritas, dan Profesional (VIP). Walau masih berusia muda, Undira  akan terus mengembangkan diri dan tumbuh menjadi universitas yang unggul sehingga melahirkan lulusan yang mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan sumber daya manusia di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Rektor Undira Prof. Dr. Suharyadi dalam sambutannya saat peresmian Kampus Green Ville, Sabtu (19/3) lalu. Kampus Green Ville Jakarta Barat berlantai lima ini merupakan kampus ketiga Undira setelah Cibubur dan kampus utama di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Meski baru berusia 2,5 tahun, Universitas Dian Nusantara akan terus berkembang. Tentu saja, perkembangan ini tidak pernah terlepas dari kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh pemangku kepentingan yang berada di dalamnya," ujar Prof Suharyad.

Lebih lanjut, Prof Suharyadi, menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi lintas profesi. "Hal ini untuk mendukung perkembangan dan kemajuan Universitas Dian Nusantara dalam menyambut bonus demografi 2030," jelasnya.

Bersamaan dengan peresmian Kampus Green Ville, juga dilakukan pembukaan perkuliahan Tahun Akademik 2021/2022. Dalam acara tersebut Guru Besar Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof. Ir. Dwiwahyu Sasongko, M.Sc., Ph.D memberikan kuliah umum secara daring. (RO/OL-15)

 

Baca Juga

verywell

Asupan Air Penting untuk Perkembangan Organ Anak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 30 September 2022, 14:00 WIB
Anak punya kebutuhan metabolisme lebih tinggi dibandingkan orang dewasa sebagai dampak dari tumbuh kembang...
DOK/UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG

Universitas Muhammadiyah Bandung Kukuhkan Mahasiswa Baru. Ini 4 Amanat Rektor

👤Media Indonesia 🕔Jumat 30 September 2022, 13:45 WIB
Rektor mengingatkan peningkatan kesadaran teknologi informasi merupakan suatu keniscayaan dalam menghadapi era disrupsi...
ANTARA FOTO/Novrian Arbi

Badan POM Terbitkan Izin Penggunaan Vaksin Indovac dan AWCorna

👤 M. Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 30 September 2022, 13:35 WIB
Indovac merupakan vaksin covid-19 produksi dalam negeri yang dikembangkan dari hulu hingga hilir oleh PT Bio Farma bekerja sama dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya