Rabu 16 Februari 2022, 13:40 WIB

Peduli Kesehatan Masyarakat, Pyfahealth Kembali Luncurkan Produk Multivitamin

Mediaindonesia.com | Humaniora
Peduli Kesehatan Masyarakat, Pyfahealth Kembali Luncurkan Produk Multivitamin

Dok.Pyfahealth
Ilustrasi

 

KESEHATAN memang menjadi sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan, terutama di masa pandemi covid-19 seperti saat ini. Tidak mengherankan jika masyarakat kini lebih sadar dan peduli akan kesehatan mereka.

Berangkat dari situlah PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) untuk terus fokus ke pasar consumer health sesuai komitmen. Pada kuartal pertama ini misalnya,  Pyridam Farma meluncurkan dua produk untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh yaitu PYFAHEALTH Vitamin E 100 IU dan PYFAEHALTH Multivitamin & mineral serentak di website resmi Pyfahealth dan beberapa platform E-Commerce (Shopee, Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, SehatQ, dan Tiktok Shop). Kedua varian ini hadir untuk melengkapi empat varian sebelumnya yang sudah diluncurkan pada Desember silam.

Baca juga: Media Group Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke Rumah Sakit di ...

“Peluncuran kedua produk ini merupakan bukti bahwa PYFA terus berinovasi untuk memberikan produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Besar harapan kami bahwa kedua produk tersebut bisa dapat diterima masyarakat untuk memperkuat imunitas selama masa pandemi,” ujar Head of Consumer Health Pyridam Farma (PYFA), Andrey Septiana.

Vitamin E 100 IU merupakan vitamin yang dapat memaksimalkan kesehatan kulit, meningkatkan Kolesterol HDL, dan menyembuhkan kram betis yang biasa terjadi pada ibu hamil atau wanita yang banyak beraktivitas. Bahan utama dalam Vitamin E 100 IU adalah Tocopherol Acetate 100 mg.

Selain Vitamin E 100 IU, Pyfahealth juga mengeluarkan Multivitamin & Mineral yang dapat membantu konsumen untuk meningkatkan imunitas kesehatan. Multivitamin tersebut terdiri dari Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E, Nicotinamide, Calcium Pantothenate, Biotin, Zinc, Magnesium, dan masih banyak lagi kandungan bermanfaat lainnya. Pyridam Farma berharap produk terbaru ini dapat membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, terutama di masa pandemi ini.

Menurut Direktur Pyridam Farma, Dokter Widjanarko Brotosaputro, sebagian besar masyarakat, terutama kaum muda seringkali beranggapan bahwa mereka tidak perlu menerapkan pola hidup sehat pada usia tersebut karena merasa bugar. Namun berdasarkan hasil survei Satgas covid-19 Pemerintah DKI Jakarta, sebanyak 7.176 kasus positif (76,39%) dari kelompok masyarakat usia 19 - 59 tahun. Hal ini menandakan bahwa kaum muda di Indonesia masih acuh tak acuh dalam menerapkan pola hidup sehat.

"Sesuai protokol covid-19 yang dianjurkan Satgas COVID, masyarakat Indonesia dihimbau untuk mengkonsumsi Vitamin C, Multivitamin, serta VItamin D3 dengan dosis minimal 1000 IU perhari. Hal ini membuat kami sebagai perusahaan farmasi yang perduli dengan kemajuan healthcare masyarakat Indonesia, meluncurkan PYFAHEALTH Mulvitivamin dan mineral serta PYFAHEALTH Vitamin E 100 IU. Kedua produk ini melengkapi empat produk yang sudah diluncurkan sebelumnya, PYFAHEALTH D3-1000, PYFAHEALTH C-1000, PYFAHEALTH B Complex + Vitamin C, PYFAHEALTH D3-400," ujarnya

Ia pun memberikan 4 cara yang dapat meningkatkan imunitas tubuh dan hidup yang lebih sehat. Pertama, mengonsumsi air ineral yang cukup guna  membantu menghilangkan racun-racun dalam tubuh, menjaga hidrasi dan kelembaban kulit, dan meningkatkan metabolisme. Kedua, mengonsumsi buah dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan vitamin. Kemudian rutin berolahraga, dan terakhir tambahkan asupan tubuh dengan vitamin.

"Dengan mengonsumsi air mineral, buah dan sayuran, serta rutin berolahraga belumlah cukup untuk membuat pola hidup yang lebih sehat. Hal tersebut harus dilengkapi dengan konsumsi vitamin yang sesuai dengan kebutuhan tubuh." ujarnya. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara

16 Ribu Orang Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Per 30 Juni

👤Theofilus Ifan Suciptp 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:02 WIB
Total 168.980.896 orang telah menerima vaksin lengkap per Kamis...
DOK.MI

Mimbar Agama Rentan Disalahgunakan Kelompok Radikalisme

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:00 WIB
Radikalisme yang mengatasnamakan agama untuk melakukan penyebaran atau propaganda paham...
Antara

82,26% Remaja Terima Vaksin Dosis Lengkap per 30 Juni

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:38 WIB
Sebanyak 21.969.166 remaja usia 12 hingga 17 tahun telah menerima vaksin dosis lengkap per Kamis...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya