Minggu 23 Januari 2022, 20:57 WIB

MURI Berikan Dua Penghargaan untuk Benings Indonesia Group

Mediaindonesia.com | Humaniora
MURI Berikan Dua Penghargaan untuk Benings Indonesia Group

Dok Benings Indonesia Group
Penghargaan MURI untuk Benings Indonesia Group.

 

Mengawali tahun 2022,  Benings Indonesia Group meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan pertama yang diraih adalah Skincare Produksi Dokter Dengan Penjualan e-commerce Terbanyak dan Klinik Kecantikan Dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

"Kami memang selalu mengedepankan bahwa klinik ini sebagai laser center dan akhirnya dipatenkanlah ini sebagi bukti dan MURI pun memberikan penghargaan kepada kami," kata dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM pendiri Benings Clinic di Kantor MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utama pada pekan lalu.

Dia juga menjelaskan terkait penghargaan produksi skin care dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak. "Kita ketahui Indonesia sekarang sedang marak produk skincare maka dari itu kami mendapatkan penghargaan ini dan kami membuktikan bahwa produk kami banyak peminatnya di Indonesia khususnya," tambah dia.

Dokter Oky juga menengarai di zaman pandemi ini banyak rintangan yang harus dijalani saat menjalani usaha selain persaingan bisnis. "Yang terpenting adalah kualitas. Itulah mengapa orang banyak datang dan membutuhkan karena cocok. Selain itu sumber daya manusia kami tambah, demikian juga dengan cabangnya."

Saat ini pihaknya juga sibuk berkampanye Go Bigger 2022 yang rupaya menjadi afirmasi. "Kami ingin etiap tahun itu ada sebuah pencapaian, afirmasi, dan sebuah goal yg kami tuju jadi kami ingin lebih besar lagi itulah mengapa kami membuat hastag dengan sebuah goal yang namanya go bigger." (OL-12)

Baca Juga

Antara/Mohamad Hamzah

Pengawasan Ketat Ternak Impor dan Karantina Hewan Cegah Meluasnya Penyakit Mulut dan Kuku

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:44 WIB
“Titik-titik pemeriksaan, pengawasan dan karantina untuk sapi impor perlu menjadi fokus pemerintah supaya PMK tidak semakin...
DOK Kemenko PMK

Pemerintah Maksimalkan Perlindungan Bagi Anak dan Penyandang Disabilitas yang Terdampak Pandemi

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:01 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan, masa depan anak-anak Indonesia, termasuk mereka yang kehilangan orang tua pada masa Pandemi...
Antara

14,3 Juta Lansia Rampung Divaksinasi

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:38 WIB
Jumlah itu setara 66,44 persen dari target 21.553.118...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya