Sabtu 22 Januari 2022, 23:55 WIB

Penerima Beasiswa OSC Medcom.id Dapat Prioritas Bergabung ke Media Group

Widhoroso | Humaniora
Penerima Beasiswa OSC Medcom.id Dapat Prioritas Bergabung ke Media Group

MI/Susanto
CEO Media Group Mirdal Akib

 

BEASISWA Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id tidak hanya memberikan bantuan dana pendidikan kepada mereka yang terpilih. Penerima beasiswa OSC Medcom.id juga akan mendapat prioritas untuk bekerja di Media Group.
    
Hal itu diungkaopkan CEO Media Group, Mirdal Akib di Jakarta Sabtu (22/1). Bahkan sebelum lulus, jelas Mirdal, para penerima beasiswa akan diberi kesempatan untuk magang seluruh perusahaan yang bernaung di bawah Media Group agar semakin siap ketika menghadapi dunia kerja.

"Kami membuka ruang untuk mahasiswa OSC untuk magang di perusahan dibawah naungan Media Group. Ada 40 anak perusahaan di Media Group, mulai dari manufacture, media, pangan dan lain-lain," lanjutnya.

Menurut Mirdal, OSC Medcom.id telah menjadi jembatan bagi pelajar untuk meraih pendidikan berkualitas. "Sudah tahun ketujuh OSC ini tidak terasa kita memberikan kontribusi, menjembatani anak-anak yang tidak mampu secara ekonomi dan demografi untuk mendapatkan pendidikan berkualitas," kata dia.
 
Mirdal menuturkan, pihaknya akan terus memperluas akses pendidikan lewat OSC Medcom.id agar semakin banyak pelajar Indonesia yang mendapat pendidikan berkualitas. "Jadi tidak ada lagi hambatan untuk mereka mendapat pendidikan. Dan kita tahu bibit unggul itu tersebar dan tidak hanya ada di pulau Jawa. Itulah yang harus kita tumbuhkan," tutup dia. (Medcom/OL-15)

 

Baca Juga

Freepik

Ini Cara Ukur Tekanan Darah Agar Valid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 14:15 WIB
Untuk mengukur tekanan darah sendiri, Amanda menyarakan agar pasien duduk dalam kondisi tenang dan rileks setidaknya menunggu dua hingga...
ANTARA/Dedhez Anggara

Kemenkes Konfirmasi 6 Pasien Hepatitis Akut Meninggal, Paling Muda Berusia 2 Bulan

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 18 Mei 2022, 13:38 WIB
"Yang meninggal itu ada 6 pasien ada usia 2 bulan, 8 bulan, 9 bulan, 1 tahun, 14 bulan, hingga 8 tahun. Kemudian yang masih dirawat...
Ist/DPR

Puan Minta Masyarakat Tidak Euforia Berlebihan Tetap Taat Prokes

👤Sri Utami 🕔Rabu 18 Mei 2022, 13:35 WIB
Kebijakan pelonggaran penggunaan masker di ruang terbuka, diharapkan tidak menimbulkan euforia berlebihan yang berakibat abai terhadap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya