Kamis 20 Januari 2022, 09:07 WIB

Bertolak ke Pandeglang, Wapres Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

Indriyani Astuti | Humaniora
Bertolak ke Pandeglang, Wapres Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas
Suasana kegiatan belajar mengajar di dalam tenda sementara di MTs Mathlahul Anwar Sumur, Pandeglang, Banten.

 

Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan meninjau lokasi terdampak bencana alam gempa bumi di Pandeglang, Banten, Kamis (20/1).

Menggunakan helikopter kepresidenan Super Puma VVIP, Wapres beserta rombongan terbatas lepas landas dari Lapangan Monumen Nasional Jakarta menuju helipad Lapangan Pesanggrahan, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten pada pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang direncanakan akan menyerahkan bantuan kepada para korban.

Peninjauan diagendakan selama 60 menit dan selanjutnya Wapres beserta rombongan terbatas menuju helipad Lapangan Boru, Serang, dengan menaiki helikopter yang sama.

Setibanya di Serang, Wapres akan disambut oleh Walikota Serang Syafrudin dan langsung menuju ke Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syekh Moh. Nawawi Al Bantani. Selanjutnya, Wapres akan memimpin Rapat Sosialisasi Mal Pelayanan Publik dan meninjau Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di lokasi pendopo tersebut.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini Plt. Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi. (OL-12)

 

Baca Juga

ANTARA

Menag Pastikan Akomodasi Jemaah Indonesia di Makkah Bagus dan Siap

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 20 Mei 2022, 08:57 WIB
Menteri Agama Yaqut Choli Qoumas meninjau kesiapan akomodasi, konsumsi, dan transportasi yang akan diberikan kepada jemaah haji Indonesia...
Ist

Evermos Raih Internasional 3G Championship Awards 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 05:59 WIB
Penghargaan berskala internasional ini diberikan kepada organisasi yang telah lebih jauh dalam mengimplementasikan program-program...
Dok. Kemenko PMK

Menko PMK Klaim Pelaksanaan Mudik Lebaran Tahun Ini Sukses

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:05 WIB
Muhadjir mengatakan, bukti sukses pelaksanaan mudik 2022 adalah angka kecelakaan telah menurun dibandingkan mudik tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya