Senin 17 Januari 2022, 13:15 WIB

Perawatan Kulit kian Didamba, Oskincare Eksis hingga 11 Tahun

Mediaindonesia.com | Humaniora
Perawatan Kulit kian Didamba, Oskincare Eksis hingga 11 Tahun

DOK Pribadi.
Fenomena inilah yang memunculkan banyak merek lokal hadir menawarkan berbagai perawatan mulai dari produk hingga treatment kecantikan.

 

KESADARAN pentingnya merawat kulit membuat masyarakat Indonesia mendambakan perawatan dengan hasil yang sehat, glowing, dan indah. Apalagi saat ini masyarakat Indonesia telah melek akan perawatan diri, sehingga memakai skincare maupun melakukan treatment bukan lagi sesuatu yang baru. Hal tersebut justru menjadi investasi pada kulit kita sendiri. 

Fenomena inilah yang memunculkan banyak merek lokal hadir menawarkan berbagai perawatan mulai dari produk hingga treatment kecantikan. Meskipun banyak merek lokal yang hadir saat ini, nyatanya salah satu brand Oskincare yang berdiri sejak 2011 hingga kini masih eksis menawarkan treatment kecantikan dan perawatan diri di klinik kecantikannya. Hal ini dibuktikan dari kualitas klinik kecantikannya dan banyaknya respons positif dari masyarakat terkait inovasi treatment dan produknya yang terus berkembang. 

Eksistensi yang bisa dipertahankan selama 11 tahun oleh Oskincare ini tidak terlepas dari inovasi treatment dan tindakan estetika medis yang berkualitas dan beragam. Oskincare menawarkan layanan nonbedah dalam perawatan kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi antikerut, filler wajah, dan booster imun, yang ditangani oleh dokter yang ahli dalam bidang permasalahan kulit.

"Kami percaya bahwa setiap orang mendambakan memiliki kesempatan membuat kulit mereka sehat dan indah. Oleh karena itu, di klinik kami berusaha memberikan perawatan dan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat. Dengan demikian semakin banyak orang yang bisa mencoba dan merasakan dan menikmati treatment dan produk-produk yang kami ciptakan," jelas Sevira Sjamsul, pendiri Oskincare, dalam keterangan resmi, Senin (17/1). "Sebenarnya kulit sehat dan indah bukan hanya mampu dimiliki oleh kaum elite. Ini yang menjadi visi awal dari klinik Oskincare didirikan," ujarnya lagi. 

Oskincare juga akan memberikan konsultasi kulit gratis sebelum membuat rekomendasi untuk perawatan treatment. Dengan demikian Oskincare memiliki pemahaman komprehensif tentang membuat kulit pasien sehat dan meningkatkan kecantikan alami. Oskincare saat ini punya tiga cabang klinik yaitu Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Gading Serpong. Tak mau kalah dengan perkembangan teknologi, kini Oskincare sudah tersedia di Tokopedia, agar pelanggan lebih mudah untuk memilih treatment dan produk yang ditawarkan Oskincare.

Fasilitas kliniknya didukung dengan peralatan dan mesin-mesin modern yang dipelajari di Korea Selatan dan AS, sehingga penggunaan teknologi modern dengan standar yang tinggi membuat Oskincare tetap bisa menjaga kualitas treatment dan produknya hingga saat ini. Berkat kreativitas dan kegigihannya, Oskincare kini menjadi brand klinik yang berkembang pesat di masyarakat. "Seiring perkembangan merek yang semakin pesat di pasaran, banyak yang memanfaatkan nama Oskin dan Oskincare untuk kepentingan mereka dan kami khawatir akan lebih banyak yang dirugikan atas kasus tersebut. Oleh karena itu saya harap masyarakat lebih berhati-hati bila menemukan nama Oskin atau Oskincare yang sudah beredar di pasaran dengan kriteria treatment, produk, dan lokasi yang berbeda dengan yang kami tawarkan," ucap Sevira.

Ia menambahkan, masalah tersebut bisa ditindaklanjuti dengan cara memberitahukan pada pihak Oskincare melalui Instagram @oskincare.official dan bisa mendapatkan reward. "Jika masyarakat bersedia membantu Oskincare, akan mendapatkan giveaway menarik dari Oskincare." Bagi yang tertarik dan ingin mengtahui lebih jauh tentang treatment dan produk dari Oskincare dapat mengunjungi pameran bazar di Lippo Mall Puri (Kidzoona) atau bisa melalui online seperti di website resminya oskincare.co.id. (OL-14)

Baca Juga

Thinkstock

Semua Kasus Kekerasan Seksual Bisa Gunakan UU TPKS

👤Dinda Shabrina 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:15 WIB
SEJAK Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang TPKS telah masuk dalam lembaran negara, maka UU ini sudah bisa digunakan dalam menangani...
Ist

Dari Kursus Bahasa Inggris, LEAP Tumbuh Jadi Lembaga Kursus dan Pelatihan

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:59 WIB
SelaPada 2020 lalu, LEAP juga berhasil terpilih menjadi lembaga pelatihan mitra yang memberi pelatihan digital marketing untuk program...
Ist

46 Perguruan Tinggi Luar Negeri Siap Terima Mahasiswa Vokasi Indonesia

👤Widhoroso 🕔Kamis 19 Mei 2022, 18:55 WIB
Ditjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek, meluncurkan Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) Edisi Vokasi, April...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya