Senin 20 Desember 2021, 07:45 WIB

Brand Skincare Medis Lokal Indonesia Makin Unjuk Gigi

Mediaindonesia.com | Humaniora
Brand Skincare Medis Lokal Indonesia Makin Unjuk Gigi

dok.Theraskin
Ilustrasi

 

DI tengah fenomena drakor dan K-pop yang melanda dunia, semakin banyak perempuan yang mendambakan kulit glowing dan flawless. Sayangnya, proses mendapatkannya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kemauan dan kedisiplinan kuat dan produk treatment yang tepat untuk itu.

Namun dengan banyaknya pilihan brand skincare saat ini, tidak mudah memang untuk memilihnya yang sesuai. Namun beberapa ahli menyarankan agar memilih brand skincare yang berbasis medis, bukan trendy.

Pertanyaannya kemudian adalah, apakah ada brand skincare lokal Indonesia yang berbasis medis?  Jawabannya, ada. Salah satunya adalah brand Theraskin, yang - percaya atau tidak - sudah dipercaya dan digunakan selama lebih dari 10 tahun oleh para dokter kulit dan estetika di seluruh Indonesia. Namun diungkapkan Direktur dari PT L’Essential,  Lina Liputri Theraskin memang baru secara resmi dijual bebas tanpa melalui klinik praktek dokter sejak awal 2021.

Menurutnya, di awal perjalanannya di 2009, Theraskin diciptakan oleh PT L’Essential, yang berbasis di Tangerang, sebagai brand dengan dua prinsip pengembangan yakni produk kosmeseutikal, atau produk skincare yang simpel namun memiliki fokus kuat dalam hal efektivitas/terapi medis, dan kedua dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Sekarang, untuk meresmikan debutnya di publik, Theraskin ingin memperkenalkan tiga produk andalan mereka yang bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti warna kusam, flek maupun dark spots, agar kulit bisa lebih cerah dan bening ala selebriti Korea. Produk-produk ini terdiri dari Theraskin Suncare with Brightener, Theraskin Perfect Whitening Cream dan Theraskin Skin White Serum.

“Kami mengutamakan pemahaman akan kebutuhan kulit konsumen Indonesia dan inovasi dalam menciptakan produk kosmeseutikal yang aman digunakan - termasuk untuk 3 produk brightening Theraskin ini. Saya harap dengan hadirnya Theraskin di ranah publik, kami dapat memperluas jangkauan dan menemani rutinitas perawatan kulit masyarakat Indonesia dengan produk-produk ‘dermatologist-approved’ yang simpel, namun efektif dan dapat diperoleh dengan harga terjangkau,” ujar Lina Liputri.

Selain teruji efektif dan aman digunakan, produk-produk Theraskin telah teregistrasi di BPOM dan bersertifikasi Halal dari MUI. Ketiga produk itu, serta produk-produk Theraskin lainnya, bisa ditemukan di akun resmi Theraskin di Shopee dan Tokopedia. Atau bisa mengikuti updates dari mereka di akun Instagram @theraskinkosmetika atau cari tahu mengenai PT L’Essential di l- essential.com. (RO/A-1)

Baca Juga

ANTARA/Tri Meilani Ameliya

Kapolri Lepas 144 Peserta Upaya Pemecahan Rekor Muri Bersepeda

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 07:53 WIB
"Kami harapkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan untuk melengkapi dan mengukir prestasi dari rekan-rekan, khususnya atlet...
MI/ Biro Adpim Malut

491 Jamaah Calon Haji Asal Provinsi Malut Diberangkatkan ke Emberkasi Makasar

👤Hijrah Ibrahim 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 07:38 WIB
Jamaah haji Maluku Utara tergabung pada 2 kelompok terbang yaitu kloter 11 dengan jumlah jamaah sebanyak 489 orang dan kloter 12 sebanyak...
Dok. BBM 2022`

Puluhan Seniman Muda Tampilkan Tari Topeng dan Ketoprak di Penutupan Belajar Bersama Maestro 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 Juni 2022, 23:42 WIB
Program itu merupakan hasil kerjas ama antara Direktorat PTLK dengan Komunitas Lima Gunung untuk melestarikan kebudayan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya