Jumat 17 Desember 2021, 21:44 WIB

Wika Salurkan Paket Sembako ke Jemaat HKBP Jatisampurna

Mediaindonesia.com | Humaniora
Wika  Salurkan Paket Sembako ke Jemaat HKBP Jatisampurna

Dok Wika
GM Corporate Relations Wika Achmad Harris A. Soekamto (kanan) menyerahkan bantuan sembako ke Ketua Panitia Natal HKBP Jatisampurna H Sinaga.

 

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (Wika) melalui Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan sembako kepada gereja HKBP Jatisampurna, Bekasi. Sebanyak 300 paket sembako didistribusikan Wika bagi jemaat dan masyarakat sekitar gereja HKBP pada Jumat (17/12).

General Manager Corporate Relations Wika Achmad Harris A. Soekamto menuturkan rasa syukur dan berharap penyaluran sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Meski di tengah keadaan yang serba sulit dan menantang, perusahaan masih menaruh perhatian lebih kepada mereka yang membutuhkan," ungkapnya.

Achmad Harris mengatakan program pemberian bantuan paket sembako ini akan berjalan secara berkelanjutan dalam beberapa hari ke depan. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pokok seluruh masyarakat penerima bantuan yang terdaftar oleh Panitia Natal KHBP Jatisampurna tahun ini.

Pimpinan HKBP Jatisampurna Pdt Helbin Bancin saat menyaksikan penyerahan bantuan yang diterima Ketua Panitia Natal HKBP Jatisampurna H. Sinaga, mengatakan mengucapkan terima kasih atas perhatian Wika.

''Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa menjadi berkat bagi jemaat HKBP Jatisampurna,'' ujarnya.

Sebelumnya sepanjang 2021 ini, beberapa aksi penyaluran bantuan juga telah dilaksanakan Wika melalui program corporate social responsibility (CSR) secara masif. Di antaranya, pemberian bantuan sembako bagi masyarakat di sekitar kantor Wika, bantuan beasiswa kepada 283 siswa yang membutuhkan.

Selain itu, ada juga santunan anak yatim piatu kepada Panti Asuhan Rumah Anak Soleh Sumatra Barat, serta pelaksanaan donor darah rutin bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).(RO/X-10)

Baca Juga

Ist

Kemenkominfo Ajak Masyarakat Bermedia Digital dengan Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 Juli 2022, 00:01 WIB
Dr. Meithiana Indrasari, S.T., MM, mengtaakan di dalam dunia digital, digitalisasi budaya dalam jati diri kita dalam ruang digital tidak...
MI/SUSANTO

Jemaah Bersiap Melaksanakan Puncak Ibadah Haji Kamis Pagi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:30 WIB
Perjalanan haji dimulai dari maktab atau hotel jemaah tinggal, sudah mandi, berpakaian ihram dan niat haji kemudian diberangkatkan mulai...
Freepik.com

Literasi Digital Dapat Mengurangi Perundungan Digital

👤Mediandonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:06 WIB
Sekretaris Digimom Indonesia May Safitri memaparkan, remaja menjadi salah satu target atau korban utama dari perundungan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya