Sabtu 04 Desember 2021, 08:55 WIB

Cegah Covid-19, Pengemudi Online Dapat Bantuan 5.000 Paket Sanitasi

mediaindonesia.com | Humaniora
Cegah Covid-19, Pengemudi Online Dapat Bantuan 5.000 Paket Sanitasi

Ist
Acara pembagian 5.000 paket sanitasi berupa fabric mist kepada para mitra driver.

 

BERKOLABORASI dengan Grab Indonesia Prima Protect Plus, produk sanitasi dari OT Group melakukan pembagian 5.000 paket sanitasi berupa fabric mist atau semprotan anti-bakteri kepada para mitra driver.

Kerja sama bertajuk “Grab Rainy Season” ini dilakukan di sejumlah daerah operasional Grab yang tersebar di Sumatera, Jawa Barat, dan Jawa Tengah selama bulan November dan Desember 2021.

Program ini bertujuan untuk mendukung aktivitas mitra pengemudi yang berangsur normal setelah melewati masa-masa sulit selama pandemi Covid-19.   

Kasus baru Covid-19 yang turun secara signfikan dalam beberapa bulan terakhir menjadi pendorong berputarnya kembali roda perekonomian masyarakat.

Termasuk sektor jasa transportasi seperti Grab, seiring mobilitas masyarakat yang mulai meningkat, maka para mitra pengemudi pun semakin membaik pendapatannya.

“Dengan rata-rata positivity rate di bawah 1% selama beberapa bulan terakhir maka dapat disimpulkan pandemi Covid-19 di Indonesia cukup terkendali. Hal ini  patut disyukuri karena kondisi kesehatan dan perekonomian juga berangsur pulih," jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group kepada media melalui siaran pers, Sabtu (4/12). 

"Namun kita tidak boleh lalai, pelaksanaan protokol kesehatan adalah suatu keharusan. Kerja sama Prima Protect Plus dengan Grab Indonesia merupakan dukungan terhadap penerapan protokol kesehatan untuk mitra pengemudi dan masyarakat," tuturnya.

"Dengan penerapan protokol kesehatan secara disiplin, kami berharap angka Covid-19 ini tetap landai dan akan segera selesai,” ucap Harianus.

Kolaborasi Grab Indonesia dan Prima Protect+ yang merupakan bagian dari OT Group bukanlah yang pertama kali dilakukan.

Selama pandemi Covid-19 OT Group bekerja sama dengan pihak Grab Indonesia dalam program “1000 Semangat Untuk Tenaga Medis” dan program “New Normal Safer Trip”.

"Ini merupakan kolaborasi ketiga kami dari Grab Indonesia dengan Prima Protect Plus , OT Group selama pandemi Covid-19," papar Zefanya Richard Aditya - Director West Territory Grab Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi pihak Prima Protect Plus yang tidak bosan-bosannya bermitra dengan kami untuk melakukan edukasi dan bersama-sama membantu pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” kata Zefanya.

Produk yang digunakan dalam kolaborasi ini adalah Prima Protect Plus Fabric Mist. Produk ini mampu membunuh kuman, menghilangkan bau tidak sedap dengan wangi alami yang menyegarkan. Produk ini mengandung Eucalyptus, Peppermint, dan Lemon Oil. 

“Dengan menggunakan produk Prima Protect Plus Fabric Mist ini, pengguna jasa mitra pengemudi Grab tidak perlu was-was jika terpaksa menggunakan helm yang disediakan oleh mitra pengemudi,” pungkas Harianus. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Dok. MUI

Halal Bihalal MUI, Merajut Ukhuwwah Untuk Bangun Ekonomi Umat

👤Mediaindonesia,com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 00:04 WIB
Ketua panitia Halal bi Halal MUI, Cholil Nafis, atau yang akrab disapa Kyai Cholil, mengatakan kegiatan itu diselenggarakan dalam...
Antara

29,5 Juta Masyarakat Rentan dan Umum Telah Divaksinasi Booster

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Selasa 17 Mei 2022, 23:57 WIB
Sebanyak 4.283.646 lanjut usia telah terproteksi vaksin booster. Lalu 6.399.434 petugas publik dan 578.254 tenaga...
Antara

63,49% Anak Terproteksi Vaksin Covid-19 Dosis Lengkap

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Selasa 17 Mei 2022, 23:54 WIB
Pemerintah menargetkan 26.705.490 remaja usia 12 hingga 17 tahun menerima vaksin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya