Senin 29 November 2021, 12:20 WIB

Ajak Olahraga di Rumah, Taiwan Excellence Gelar Zumba Online

Mediaindonesia.com | Humaniora
Ajak Olahraga di Rumah, Taiwan Excellence Gelar Zumba Online

DOK Taitra.
Zumba Fest Online.

 

DI tengah pandemi covid-19, kesehatan dan kebersihan menjadi isu yang sangat penting dan krusial di seluruh dunia. Tren fitness di rumah dan kelas olahraga online menjadi salah satu tren yang hangat akhir-akhir ini. 

"Karena itu Taiwan Excellence mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berpartisipasi dalam Zumba Online. Gelaran Zumba Fest secara virtual kali ini menjadi salah satu terobosan besar dan inilah salah satu alasan kami mengadakannya secara online," ujar Director of Taiwan Trade Center, Jakarta, Tony Lin.

Serangkaian sesi dari Taiwan Excellence Zumba Fest Online, Sabtu (27/11), berhasil memberikan hiburan tersendiri terutama dalam menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit dan sehat. Dalam pergelaran yang dilakukan secara online kali ini, rangkaian acara diberikan kepada para peserta sama seperti umumnya gerakan ketika berlatih Zumba secara langsung. 

Para peserta yang turut berpartisipasi tidak hanya dari Jakarta tetapi juga dari seluruh Indonesia. Sejak pertama kali digelar pada 2018, kini para pecinta Zumba tetap bisa merasakan keseruan dan semangat Taiwan Excellence Zumba Fest 2021. Acara dimulai dari sesi pemanasan (warming up) Zumba Fest Party hingga sesi pendinginan (cooling down) yang juga menampilkan perwakilan dari ZES/ZIN dan interaksi dengan salah satu artis ternama, Yuanita Christiani, dengan seluruh peserta. 

Selain itu acara Zumba Fest kali ini dimeriahkan dengan sesi challenge menarik yang dapat diikuti bagi peserta yang mendaftar. Dalam kesempatan ini, para peserta yang hadir dan mengikuti gelaran Zumba Fest 2021 dapat memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah serta dapat bertemu secara langsung bersama Yuanita Christiani. 

Taiwan Excellence Zumba Fest tahun ini juga menghadirkan sembilan pilihan produk dari tujuh brand (merek) unggulan negara tersebut, yakni Papershoot, Tokuyo, Lufiqi, Vago, Feca, Merida, dan SHRD. Ke-9 produk ini akan menjadi sorotan utama dalam acara ini karena semua produk ditampilkan secara eksklusif. (RO/OL-14)

Baca Juga

Instagram @drg.triputra

Ini Alasan Tri Putra Konsisten Suarakan Kesehatan Gigi Lewat Media Sosial

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:00 WIB
Tri menceritakan, awal mula dirinya membuat video tindakan-tindakan medis terhadap pasiennya karena ingin membuat masyarakat lebih paham...
Antara/Yusuf Nugroho.

Apakah Nikotin Timbulkan Kanker?

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 12:40 WIB
Yang perlu menjadi catatan, dalam konteks konsumsi rokok tembakau, nikotin tidak seberbahaya zat lain yang terkandung dalam rokok, yaitu...
MI/HO

Presiden Jadi Wali Nikah Pernikahan Adiknya dan Ketua MK

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 26 Mei 2022, 11:14 WIB
Pernikahan yang berlangsung khidmat itu digelar secara terbatas dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya