Kamis 18 November 2021, 17:27 WIB

Sinar Mas Land Berikan 1.000 Paket Bahan Pangan untuk Warga Rumpin

Mediaindonesia.com | Humaniora
Sinar Mas Land Berikan 1.000 Paket Bahan Pangan untuk Warga Rumpin

DOK Sinar Mas Land.
Tim CSR PT Bumi Serpong Damai Tbk secara simbolis menyerahkan 1.000 paket bantuan bahan pangan kepada perwakilan petugas Kecamatan Rumpin.

 

ANGKA kasus penularan covid-19 di berbagai daerah Indonesia mulai mengalami penurunan. Hal tersebut tidak menyurutkan komitmen Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk untuk terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kali ini, perusahaan properti nasional itu memberikan bantuan 1.000 paket bahan pangan yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Maria Chatarina Octaviana (Kepala CSR BSD Sinar Mas Land) kepada Ade Zulfahmi (Camat Rumpin) di Rumah Dinas Camat Rumpin, Kabupaten Bogor, pada Kamis (18/11). Selanjutnya, paket bantuan itu akan langsung disalurkan kepada warga sekitar melalui pegawai Kecamatan Rumpin. 

Setiap paket bantuan bahan pangan terdiri dari beras, gula pasir, susu, dan minyak goreng. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang mengalami penurunan pendapatan akibat pandemi.

Camat Rumpin Ade Zulfahmi menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Sinar Mas Land atas bantuan yang diberikan kepada warga Kecamatan Rumpin. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang terus-menerus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak langsung."

Baca juga: Aeon Mall Beroperasi di Southgate Residence Milik Sinar Mas Land

Pada kesempatan yang sama, Kepala CSR BSD Sinar Mas Land Maria Chatarina Octaviana mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan di bidang sosial. "Kami berupaya meringankan beban kehidupan masyarakat, khususnya selama pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini. Bantuan tersebut merupakan wujud nyata dukungan perusahaan kepada pemerintah daerah dalam melayani rakyat, khususnya di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor." (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara

Jadi Tuan Rumah Pertemuan PBB untuk Risiko Bencana di Bali, Indonesia Persiapkan Diri

👤Atalya Puspa 🕔Senin 17 Januari 2022, 22:00 WIB
Penyelenggaraan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) ke-7 di Bali pada Mei 2022  tinggal menghitung...
MI/Siswantini

Persiapan Haji 1443 H, Kemenkes Sudah Rekrut 1.827 Petugas Kesehatan

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 17 Januari 2022, 21:40 WIB
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah merekrut dan melatih 1.827 orang untuk menjadi petugas lapangan kesehatan ibadah haji di Indonesia...
Medcom.id

Pemenang Beasiswa OSC Medcom.id Diumumkan 22 Januari

👤Ilham Pratama Putra 🕔Senin 17 Januari 2022, 21:38 WIB
Nama-nama penerima beasiswa OSC Medcom.id bakal diumumkan pada Sabtu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya