Sabtu 13 November 2021, 23:06 WIB

Pandemi Terkendali, Rodalink Kembali Gelar Sesi Coaching Sepeda Mulai Di Rodalink Aja

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Pandemi Terkendali, Rodalink Kembali Gelar Sesi Coaching Sepeda Mulai Di Rodalink Aja

Dok. Rodalink
Sesi Coaching Mulai di Rodalink Aja

 

MENDUKUNG perkembangan olahraga bersepeda, jaringan distributor resmi jenama sepeda Polygon, Rodalink Indonesia kembali mengaktifkan program “Mulai Di Rodalink Aja (MDRL)”. Ini adalah salah satu bentuk kegiatan sekaligus layanan untuk mewadahi kebutuhan dan rangkaian informasi pehobi, penggemar dan komunitas sepeda di Indonesia. 

Setelah sempat vakum beberapa pertemuan lantaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat oleh pemerintah sejak 3 Juli 2021, guna melandaikan kurva penularan Covid-19, kini program MDRL yang digagas pada awal 1021 itu digelar kembali.

MDRL sendiri dikemas sebagai wadah untuk mendampingi konsumen yang belum berpengalaman dalam hobi bersepeda, termasuk merekomendasikan jalur-jalur sepeda favorit sesuai jenis sepeda yang dimilikinya. 

Dalam pertemuan ini, konsumen juga bakal mendapatkan oase informasi melalui agenda coaching ringan yang disampaikan oleh para bike expert dari tim Rodalink Indonesia. Materinya mulai dari arahan memilih aksesoris-aksesoris sepeda sesuai kebutuhan jenis sepeda, tips dan trik bersepeda yang aman, bagaimana teknik bersepeda yang benar di jalan protokol dan lain sebagainya.

Baca juga : Hobi Kulineran, Jangan Lupa Vaksinasi Tifoid 3 Tahun Sekali

“Kami ingin keberadaan Rodalink Indonesia menjadi wadah bagi seluruh pesepeda, baik pemula maupun yang sudah advance. Siapa pun boleh bergabung, dari perorangan hingga komunitas. PPKM masih diberlakukan di beberapa wilayah, namun pembatasannya mulai dilonggarkan untuk sejumlah kegiatan yang dimungkinkan. Untuk itu, kami kembali mengajak seluruh pesepeda untuk merapat lagi ke kegiatan MDRL yang kami gelar setiap minggunya dengan konsep bersepeda yang berbeda-beda, mulai dari road bike, fun ride, MTB dan lainnya,” kata Public Relations Officer Rodalink Indonesia Rae Nitta, dalam keterangan tertulis. 

Kegiatan tersebut tidak dikenakan biaya alias free bagi siapa pun. Peserta juga akan diajak bersepeda bareng dengan titik kumpul di salah satu outlet Rodalink yang telah ditentukan sebelumnya. “Nantinya salah satu outlet kami diplot sebagai pitstopnya yang bisa disinggahi pesepeda sambil kami mengenalkan toko kami,” jelasnya.

Pekan depan, MDRL digelar pada Sabtu, 20 November 2021, di oultet Rodalink SCBD, Jakarta. Menurut rencana, nantinya para pesepeda akan melalukan gowes bareng sejauh 40 km mengitari spot-spot menarik Kota Jakarta. Mereka akan start dan finish di Rodalink SCBD. 

“Materi coaching kali ini akan membahas seluk beluk sepeda tipe Gili Velo. Untuk gowes bareng, para pesepeda akan berkumpul di Rodalink SCBD sebagai titik start, sejak pukul 6 pagi,” pungkas Rae Nitta. (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Teguh Prihatna

PAPDI Imbau Masyarakat Jangan Ragu untuk Vaksin Booster

👤 Atalya Puspa 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 10:27 WIB
Prof.Samsuridjal  mengungkapkan, masyarakat tidak perlu ragu dan takut dalam menjalani vaksinasi booster sesuai dengan...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

PAPDI Minta Warga tidak Ragu dan Takut Dapatkan Dosis Booster Vaksin Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 07:00 WIB
PAPDI juga meminta semua bidang dan sektor yang terlibat dalam program vaksinasi covid-19 juga turut memantau efektifitas dan keamanan...
Ist

Buat Film Dokumenter Inspiratif Butuh Riset Serius dan Panjang

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 28 Januari 2022, 23:05 WIB
Dr. IGP Wiranegara, M.Sn mengatakan jika merekam kehidupan manusia atau tokoh, upayakan kita tahu betul kiprah sang tokoh, sehingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya