Selasa 02 November 2021, 14:15 WIB

Halloween Sky Party dengan Spooky Dinner Buffet di Yello Hotel Manggarai - Jakarta

mediaindonesia.com | Humaniora
Halloween Sky Party dengan Spooky Dinner Buffet di Yello Hotel Manggarai - Jakarta

Ist/Yello Hotel
Yello Hotel Manggarai Jakarta menggelar Halloween Sky Party with Spooky Dinner.

 

JALAN-jalan ke tempat rekreasi memang menyenangkan. Namun bagi Anda yang merasa khawatir untuk datang berkunjung ke tempat keramaian, Anda bisa mencoba staycation di hotel untuk mengisi waktu liburan.

Yello Hotel Manggarai Jakarta menawarkan pengalaman unik bagi Anda yang datang berkunjung pada tanggal 30 Oktober ini. Selain dapat menginap di sini, Anda juga sekaligus bisa merayakan Halloween bersama orang-orang terdekat.

Yello Hotel Manggarai Jakarta menggelar Halloween Sky Party yakni menyantap hidangan istimewa sambil bertemu dengan orang-orang terdekat di ketinggian lantai 9 Yello Hotel Manggarai, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Di situasi normal seperti sekarang, Yello Hotel Manggarai tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu untuk merayakan Halloween. Tentu saja semua perayaan Halloween akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata R. Ahmad Haitan Yurizal, selaku Assistant Marketing Communications Manager Yello Hotel Manggarai Jakarta, Sabtu (30/10/2021).

Bertajuk Halloween Sky Party with Spooky Dinner, para tamu dapat menikmati makan malam dengan berbagai menu spesial yang bertempat di Peron SkyCafe lantai 9, disuguhkan dengan beberapa penampilan spesial dari Bless Art Project (live music performance), IC Dance Crew (Dance Performance), dan Komunitas Tarot Jakarta yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Mulai dari makanan pembuka, makanan utama sampai makanan penutup yang biasanya tak dihadirkan pada menu-menu reguler. Halloween Spooky Dinner, berlangsung pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dengan membayar Rp 150 ribuan per orang, para tamu bisa makan sepuasnya hidangan unik yang disajikan.
Seperti Devil eye boiled egg, Spider Ball Potato, Tortilla Snicker, Bloody Tomato Soup, Spider Cupcake, Witch finger Cookies, Pumpkin Dinner Roll, Scream Pie, Eye Jelly, Ghosting Cake dan yang lainnya.

Protokol kesehatan ketat juga dilaksanakan di area restoran. Seperti misalnya tamu datang wajib menggunakan scan di aplikasi peduli lindungi, mengenakan kembali hand sanitizer, kapasitas restoran yang dikurangi, meja diberikan desinfektan sebelum tamu lain datang, dan tetap menggunakan Masker

Yello Hotel Manggarai merupakan hotel bintang 3 yang berada di bawah naungan Tauzia Hotels dan terletak di Jalan Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan.

Dibuka pada tanggal 27 Maret 2017 serta diresmikan pada 6 Mei 2017. Yello Hotel Manggarai menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan yang dapat membuat pengalaman menginap tidak terlupakan. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Antara

Kemkes Percepat Vaksinasi Booster di Jabodetabek Antisipasi Lonjakan Omikron

👤Ant 🕔Minggu 16 Januari 2022, 23:54 WIB
Menkes menuturkan sebagian besar atau lebih dari 90 persen transmisi lokal varian omikron akan terjadi di...
Antara

174 Bencana Melanda Indonesia Sepanjang 2022

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Minggu 16 Januari 2022, 23:10 WIB
Bencana terbanyak, yakni banjir dengan 90 kejadian, cuaca ekstrem dengan 55...
MI/ Lina Herlina

119,7 Juta Orang Telah Divaksinasi Lengkap

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Minggu 16 Januari 2022, 23:05 WIB
Indonesia menargetkan 208,2 juta penduduk menerima vaksin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya