Senin 18 Oktober 2021, 23:19 WIB

HUT ke-45, Cosmos Gelar Kontes Desain Kreasi Rice Cooker 

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
HUT ke-45, Cosmos Gelar Kontes Desain Kreasi Rice Cooker 

Dok. Star Cosmos
Ilustrasi desian

 

MERAYAKAN Ulang Tahun ke-45, produsen peralatan rumah tangga, Cosmos, mengelar kontes desain Kreasi Rice Cooker (KRC) bagi masyarakat umum dengan tema  “Aku Indonesia, Aku Berkarya”, yang juga sebagai bentuk dukungan PT Star Cosmos terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI). 

“Kami ingin melakukan sesuatu untuk negeri ini dalam bentuk dukungan kepada program pemerintah yang saat ini sedang gencar digalakkan. Yaitu Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia atau Gernas BBI dan kami berharap dengan terselenggaranya kontes ini, kami dapat memberikan wadah kepada generasi muda berkreasi dan berinovasi,” ujar Utet Siregar, Head of Marketing PT. Star Cosmos dalam keterangannya. 

Product Manager kategori Rice Cooker Cosmos Ali Mulia mengungkapkan, sejak kontes dibuka bulan Juli lalu, telah dipilih 20 desain terbaik karya generasi muda Indonesia dari ribuan karya partisipan seluruh Indonesia. 

Baca juga : Pangansari Utama Sukses Menjadi Penyedia Konsumsi PON XX Papua 

"Untuk menambah keseruan kontes ini, Cosmos mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menentukan karya terbaik Best of the Best.” tambah Ali. 

Bagi masyarakat yang ikut meramaikan acara ini dan sudah melakukan vote di website resmi store.cosmos.id/vote-krc  akan mendapatan voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah. Kontes ini akan memilih 5 pemenang favorit yang berhak atas hadiah total Rp5 juta. 

Pemungutan suara (vote) akan ditutup di akhir Oktober, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menjadi penentu karya Best of the Best dapat melakukan vote di store.cosmos.id/vote-krc. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK MI

Kebijakan Reforma Agraria Jokowi Tuai Apresiasi

👤Widhoroso 🕔Senin 23 Mei 2022, 19:03 WIB
ANGGOTA Komisi IV DPR RI Fraksi NasDem Yessy Melania memuji langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan reforma agraria secara...
MI/Bary Fathahilah.

Penjelasan Ide Pokok dan Cara Menentukan Ide Pokok Bacaan

👤Pierre Lavender 🕔Senin 23 Mei 2022, 19:00 WIB
Paragraf adalah sekumpulan kalimat dalam suatu teks atau karangan. Paragraf punya ide pokok (gagasan utama) yang dikemas dalam kalimat...
DOK Y20

Ekonomi Berbasis Produksi dan Konsumsi Berkelanjutan Bisa Jadi Solusi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 18:44 WIB
Ekonomi sirkular berbasis produksi dan konsumsi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya