Selasa 28 September 2021, 19:55 WIB

KTB Donasikan Empat Mitsubishi Fuso Espasio ke Pemprov DKI

RO | Humaniora
KTB Donasikan Empat Mitsubishi Fuso Espasio ke Pemprov DKI

KTB
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dr Widyastuti MKM (kiri) bersama Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono.

 

DISTRIBUTOR resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mendonasikan empat unit Mitsubishi Fuso Espasio untuk mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menangani pandemi covid-19. Acara serah terima dilaksanakan pada Selasa (28/9) di kantor Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

"Mitsubishi Fuso merasa terhormat dapat mendonasikan empat unit Espasio kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saya yakin Espasio kami akan memenuhi kebutuhan Pemerintah dengan sempurna," ujar Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono. 

Mitsubishi Fuso Espasio merupakan bagian dari lini Colt Diesel yang dirancang khusus untuk kebutuhan transportasi multifungsi dengan kapasitas tempat duduk yang luas hingga 17 orang. Espasio telah banyak digunakan untuk kendaraan angkut jarak pendek & jarak jauh multiguna, misalnya sebagai mobil layanan antar-jemput antar kota. 

Dalam kondisi pandemi, kendaraan ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung mobilisasi tenaga medis dengan berbagai peralatan penunjangnya ke pusat-pusat vaksinasi atau sarana kesehatan rujukan covid-19 lainnya di wilayah DKI Jakarta.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dr Widyastuti MKM mengatakan, "Kami memfokuskan seluruh sumber daya yang kami miliki untuk menekan covid-19 di Jakarta dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh warga dan mendukung para garda depan medis kami. Saya percaya kolaborasi dengan pemangku kepentingan industri sangat penting." (S-4)

Baca Juga

MI/Koresponden

Menko PMK Minta BPJS Kesehatan Optimalkan Pemanfaatan Big Data

👤Atalya Puspa 🕔Senin 18 Oktober 2021, 13:46 WIB
Muhadjir Effendy meminta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk mengoptimalkan pemanfaatan big data dalam melakukan...
Antara/Yusuf Nugroho.

Ditanya tentang Hukum Maulid Nabi, Imam As-Sakhawi Jawab Begini

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Oktober 2021, 13:39 WIB
Dalam kitabnya berjudul al-Ajwibah al-Mardliyyah, juz III, halaman 1116, ulama bermazhab Syafii itu menjawab hal tersebut dengan panjang...
DOK Pribadi.

IndoSterling Technomedia Siapkan Inkubator Entrepreunership Generasi Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Oktober 2021, 13:39 WIB
Dalam merespons tantangan era industri 4.0 dan Society 5.0, diperlukan kemampuan yang bersifat aplikatif serta mampu memanfaatkan kemajuan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya