Selasa 21 September 2021, 21:55 WIB

Dukung Pengembangan Umat, Bank Mandiri Bantu Pembangunan Islamic Center PERSIS 

mediaindonesia.c0m | Humaniora
Dukung Pengembangan Umat, Bank Mandiri Bantu Pembangunan Islamic Center PERSIS 

DOK BANK MANDIRI

 

BANK Mandiri berkeinginan terus mendukung inisiatif strategis yang dapat memperkuat upaya pengembangan umat. Kali ini, perseroan menyalurkan bantuan CSR sebesar Rp5 miliar untuk pembangunan Islamic Center Persatuan Islam (PERSIS) DKI Jakarta di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Rencananya, anggaran tersebut digunakan untuk renovasi bangunan Masjid Al Ittihad, serta pembangunan fasilitas pendukung. Seperti gedung pendidikan (aula, ruang kelas dan etalase UMKM) serta gerbang utama area Islamic Center.

Adapun seremoni peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti pembangunan Islamic Center PERSIS ini dilakukan oleh Ketua Umum PP Persis KH Aceng Zakaria. Turut juga dalam peletakan batu pertama itu, Kapolri Jend Pol Listyo Sigit Prabowo dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi di Jakarta, Selasa (21/9).

Menurut Darmawan Junaidi, pemberian dukungan ini sejalan dengan perilaku AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) yang menjadi nilai budaya kerja Bank Mandiri sebagai perusahaan BUMN. 

“Kami menyadari bahwa peran rumah Ibadah sebagai media pembelajaran umat secara inklusif sangat penting. Di sini, umat tidak hanya dapat belajar mengenai agama, namun juga mengenai ekonomi dan sosial budaya. Harapannya, umat akan merasakan kemaslahatan yang optimal dari keberadaan Islamic Center ini,” kata Darmawan. (RO/OL-10)

Baca Juga

freepik

Ini Lima Cara Ajak Anak Sukai Ilmu Pengetahuan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 08:45 WIB
Pembelajaran STEM dapat membekali siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan di industri 4.0 yang mendorong lebih...
Medcom

Risiko ODHA Terinfeksi Covid-19 Sama dengan Orang Lain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 07:45 WIB
Walau begitu, dapat terjadi peningkatan risiko lebih tinggi atau lebih mudah terinfeksi jika ODHA belum mencapai tahap supresi virus...
Ilustrasi

Deteksi Dini Bisa Selamatkan Pasien Kanker Hati 

👤M. Iqbal Al MAchmudi 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 22:45 WIB
Karsinoma sel hati (hepatoseluler karsinoma) adalah salah satu jenis kanker hati yang paling umum dengan prognosis/kemungkinan terjadinya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya