Selasa 21 September 2021, 13:50 WIB

Sabun Kecantikan Wajah dari Buah Zaitun Cocok untuk Iklim Tropis

Mediaindonesia.com | Humaniora
Sabun Kecantikan Wajah dari Buah Zaitun Cocok untuk Iklim Tropis

DOK Pribadi
.

 

TIDAK semua menyadari bahwa iklim tropis cenderung membuat kulit wajah mengalami penuaan dini karena memiliki intensitas terpapar sinar ultraviolet yang tinggi. Yang dibutuhkan tidak hanya penggunaan suncreen dengan SPF yang tepat saja, tetapi perlu dirawat dengan pelembap dan sabun wajah yang dapat memberikan manfaat double mosturized. 

"Betul bahwa iklim tropis dengan udara panas dapat melemahkan skin barrier di atas dermis atau lapisan kulit terluar yang melindungi kulit tetap sehat dan lembap. Untuk menjaganya, perlu skin care yang sesuai, mulai dari pemilihan sabun wajah yang mampu menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini seperti kandungan formula pada Halwey Zaitun Bubble Facial Foam," ujar dr. Dina Oktaviani, M. Biomed (AAM) dalam keterangan resmi, Selasa (21/9). 

Manfaat buah zaitun memang bagus sekali untuk kulit terutama kita yang tinggal di negara dengan iklim tropis. "Jadi kami menghadirkan produk facial foam dengan bahan utama buah zaitun dan dilengkapi dengan formula 9 skinbooster yang dapat melembapkan dan melindungi lapisan kulit terluar, sehingga tetap membuat nyaman untuk kulit sensitif," terang Fiki Mardhiyyah, Founder Halwey Indonesia.

Zaitun Bubble Facial Foam with 9 Skinbooster merupakan rangkaian perawatan kulit dalam paket Kaizen Beauty Starter Kit yaitu paket dasar untuk perawatan 28 hari. Produk ini akhirnya dijual terpisah sesuai dengan permintaan konsumen Halwey.

Produk Merek kecantikan muslimah itu berbahan dasar Olive Oil yang alami dan dilengkapi dengan formula sembilan skinbooster yaitu kandungan natural untuk merawat kekuatan skin barrier seperti coconut oil, niacinamide (vitamin B), lactic acid, glutathione, sodium hyaluronate, centella asiatica, lemon extract, dan green tea. Ini, kata Fiki, tidak hanya menjadikan kulit bersih, tapi juga tetap terjaga kelembapannya dan wajah pun tampak lebih cerah.

Untuk konsumen yang ingin tahu lembutnya busa alami dari buah zaitun dapat berkunjung melalui www.halwey.com dan instagram resmi @halwey_indonesia. Tidak hanya berisi informasi terbaru soal produk, platform media sosialnya Halwey kerap membagikan tips terkini perawatan kulit dan juga selalu mengadakan kegiatan positif untuk para muslimah Indonesia. (OL-14)

Baca Juga

Dok. Universitas Indonesia

AHS, Integrasi Pendidikan dan Kesehatan Hasilkan Inovasi Layanan Publik

👤Faustinus Nua 🕔Senin 18 Oktober 2021, 12:05 WIB
Salah satu manfaat terbesar implementasi AHS dalam bidang kesehatan adalah inovasi pemeriksaan mikrodelesi kromosom Y...
Antara

Temukan Model Toleransi, Mahasiswa UNY Lulus PIMNAS ke-34

👤Muhamad Fauzi 🕔Senin 18 Oktober 2021, 10:46 WIB
PERBEDAAN paham menjadi sebuah keniscayaan. Penelitian studi kasus yang dilakukan oleh mahasiswa UNY di Masjid Agung Mataram, Kotagede,...
MI/Koresponden

Sandiaga: Di Bogor, Bakal Ada Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia

👤┬áInsi Nantika Jelita 🕔Senin 18 Oktober 2021, 09:42 WIB
Jembatan gantung (suspension bridge) terpanjang di dunia sepanjang 535 meter dan Cable Car dengan rute sepanjang 930 meter akan dibangun di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya