Jumat 17 September 2021, 20:56 WIB

Nikmati Suasana Kota Bogor dari Skyroop Garden Hotel Grand Savero Bogor

mediaindonesia.com | Humaniora
Nikmati Suasana Kota Bogor dari Skyroop Garden Hotel Grand Savero Bogor

Ist
Hotel Grand Savero Bogor menyuguhkan nuansa baru yang berbeda dari biasanya.

 

BOGOR adalah salah satu pilihan daerah yang banyak dikunjungi orang-orang sebagai tujuan untuk berlibur. Banyak hotel, kafe dan restoran yang menyajikan makanan dan nuansa yang berbeda-beda.

Buat kamu yang bingung mau staycation di mana, Hotel Grand Savero Bogor menyuguhkan nuansa baru yang berbeda dari biasanya.

Selain lokasi nya yang mudah dijangkau karena berada di pusat kota, kini Hotel Grand Savero Bogor juga telah merenovasi area rooftop yang terletak di lantai paling atas.

Mengusung konsep klasik modern dengan sentuhan semi garden, Skyroof Garden menjadi nama yang paling cocok untuk tempat ini. Kamu bisa nikmatin acara sambil menikmati pemandangan gunung dan Kota Bogor.

Suasana nya yang sejuk bakal bikin kamu betah deh! Soal makanan, Skyroof Garden menyajikan berbagai pilihan menu mulai dari menu barat hingga menu nusantara. Banyak makanan dan minuman lezat yang bisa kamu pesan disini.

Buat kamu yang lagi cari tempat untuk acara pernikahan, meeting, BBQ, Romantic Dinner, dan acara lainnya, bisa langsung saja hubungi Hotel Grand Savero Bogor di nomor 0852 2386 7488 atau 0878 9778 8543. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. pribadi

Pakar : Asal Tidak Berlebihan, MSG Aman Dikonsumsi 

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:38 WIB
"Melalui peraturan no.23 MSG dinyatakan aman dikonsumsi sebagai bahan penguat rasa, dengan penggunaan secukupnya dan tidak...
Antara/Akbar Nugorho Gumay

Sandiaga Dorong Kolaborasi dengan UT untuk Tingkatkan Sektor Pariwisata 

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:18 WIB
"Saya ingin mengajak UT untuk meningkatkan kecakapan dan kompetensi para pekerja di sektor pariwisata, ekonomi dan kreatif dalam...
Dok. Pahamifi

Gelar Parents Week 2021, Pahamify Dampingi Orang Tua Maksimalkan Potensi Anak di Masa Pandemi 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:01 WIB
Sebanyak 44,4% ibu dan 38,5% ayah menghabiskan lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan anak-anak mereka dibandingkan dengan sebelum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya