Kamis 02 September 2021, 21:43 WIB

Atasi Kulit Kepala Berminyak dengan Amino Acid

Retno Hemawati | Humaniora
Atasi Kulit Kepala Berminyak dengan Amino Acid

Dok Kerastase
Ilustrasi

 

Masalah kulit kepala berminyak merupakan salah satu kekhawatiran yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan peningkatan yang signifikan sebesar 120% dibandingkan tahun 2019. Kulit kepala berminyak dapat menghalangi keinginan memiliki rambut impian yang sehat, bersih dan segar.

Kérastase, brand perawatan rambut premium yang terkenal akan rangkaiannya yang lengkap untuk setiap jenis dan permasalahan rambut baik pria dan wanita, Kamis (2/9) meluncurkan New Specifique Divalent, sebuah rangkaian perawatan lengkap untuk melawan permasalahan kulit kepala berminyak. Rangkaian ini bekerja ganda untuk membantu rambut terasa sehat terhidrasi dan memberikan kesegaran yang tahan lama.

Teknologi Amino Acid menjadi kandungan kunci pada rangkaian formula ini sehingga keseimbangan pH-nya terjaga untuk membersihkan dengan lembut  sekaligus merawat kesehatan rambut dan kulit kepala secara intens.

Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengatakan, “New Specifique Divalent merupakan rangkaian lengkap yang memberikan manfaat secara intens dalam melawan permasalahan kulit kepala berminyak dan membuat rambut lebih sehat terhidrasi serta memberikan kesegaran rambut yang tahan lama. Rangkaian New Specifique Divalent dapat memberikan manfaat 54% minyak berkurang, 92% rambut lebih bervolume, dan 81% rambut sehat terhidrasi.”

Bagi mereka yang memiliki kulit kepala berminyak, membersihkan rambut terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak yang tidak seimbang. Akibatnya, produksi minyak menjadi berlebihan, kesegaran menjadi cepat hilang dan rambut cepat terlihat lepek. Lebih lagi, rambut dapat menjadi kering dan tampak tidak berkilau.

“Rambut memiliki minyak alami yang melindungi serta menutrisi kulit kepala dan rambut, namun dapat menjadi masalah jika minyak yang diproduksi terlalu banyak. Bila tidak segera diatasi, selain membuat rambut terasa tidak segar, tampak lepek, juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap, ketombe, dan bahkan rambut rontok,” jelas Sitoresmi, Senior Education Manager, Kérastase Indonesia.

Teknologi Amino Acid menjadi kandungan kunci pada rangkaian New Specifique Divalent. Kandungan ini bekerja menyeluruh untuk menjaga keseimbangan kadar pH formula untuk membersihkan kulit kepala dengan lembut, sekaligus menutrisi dan menghidrasi batang rambut agar tetap sehat berkilau.

Tiga produk dalam rangkaian New Specifique Divalent adalah:

1. Bain Divalent: shampo yang mengandung Glycine & Vitamin B6, untuk membersihkan kulit kepala yang berminyak, sekaligus membantu menutrisi batang rambut sehingga menjadikan rambut terasa segar, ringan dan ternutrisi dengan baik.

2. New Argile Equilibrante: clay pembersih mingguan yang mengandung Amino Acid, Kaolin, Montmorillonite Clay dan Menthol untuk membersihkan dan menyegarkan kulit kepala, membersihkan minyak berlebih serta menutrisi batang rambut.

3. New Masque Rehydratant: masker rambut dengan tekstur gel yang ringan dan aroma segar, mengandung Amino Acid & Ceramide,  formulanya melapisi kutikula untuk mengunci kelembapan rambut sehingga menjadikan rambut terasa halus dan tampak sehat.

“Produk New Specifique Divalent & Oil-Balancing Ritual bisa didapatkan di salon-salon partner Kérastase di seluruh Indonesia. Terdapat promosi menarik untuk setiap pembelian produk retail, maupun ritual yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Konsumen juga dapat melakukan perawatan di rumah dengan pembelian produk retail melalui social commerce, atau official store para salon partner di e-commerce. Terpenting, selalu lakukan diagnosa terlebih dahulu melalui Kérastase Ambassador, maupun e-agent/admin di social commerce dan e-commerce untuk mengetahui kondisi, masalah dan kebutuhan kulit kepala serta rambut, dan mendapatkan rekomendasi produk Kérastase yang paling sesuai,” jelas Marketing Manager Kérastase, Ivonne Vania.

Rangkaian New Specifique Divalent menjadi pilihan tepat untuk menghadapi permasalahan kulit kepala berminyak bagi pria dan wanita, termasuk bagi wanita yang menggunakan hijab untuk mendapatkan kesegaran lebih tahan lama. (OL-12)

Baca Juga

Antara

Jadi Tuan Rumah Pertemuan PBB untuk Risiko Bencana di Bali, Indonesia Persiapkan Diri

👤Atalya Puspa 🕔Senin 17 Januari 2022, 22:00 WIB
Penyelenggaraan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) ke-7 di Bali pada Mei 2022  tinggal menghitung...
MI/Siswantini

Persiapan Haji 1443 H, Kemenkes Sudah Rekrut 1.827 Petugas Kesehatan

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 17 Januari 2022, 21:40 WIB
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah merekrut dan melatih 1.827 orang untuk menjadi petugas lapangan kesehatan ibadah haji di Indonesia...
Medcom.id

Pemenang Beasiswa OSC Medcom.id Diumumkan 22 Januari

👤Ilham Pratama Putra 🕔Senin 17 Januari 2022, 21:38 WIB
Nama-nama penerima beasiswa OSC Medcom.id bakal diumumkan pada Sabtu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya