Rabu 01 September 2021, 18:40 WIB

1.100 Tabung Oksigen Didonasikan oleh Grab untuk 56 Fasilitas Kesehatan

Mediaindonesia.com | Humaniora
1.100 Tabung Oksigen Didonasikan oleh Grab untuk 56 Fasilitas Kesehatan

Dok: BenihBaik.com
Donasi 1.100 tabung oksigen dari penguna Grab untuk 56 fasilitas kesehatan di Indonesia.

 

Kejadian meningkatnya angka positif Covid-19 di Indonesia berdampak pada jumlah pasien di rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang semakin bertambah. Kebutuhan alat kesehatan pun kian bertambah seiring dengan percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Grab Indonesia berkolaborasi dengan BenihBaik.com menyediakan alat kesehatan berupa 1.100 tabung oksigen enam meter kubik kepada 56 fasilitas kesehatan, 12 Grab Hub, dan  disalurkan juga 10.000 paket multivitamin ke 65 fasilitas kesehatan yang membantu penanganan Covid-19. Apa yang dilakukan oleh Grab adalah sebagai bentuk kepedulian kepada para pasien dan tenaga kesehatan.

Bantuan yang tersalurkan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi fasilitas kesehatan sebagai penerima bantuan untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat sebagai upaya penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Donasi yang berasal dari pengguna Grab ini diharapkan memberikan dampak kepada keberlangsungan penanganan pasien di fasilitas kesehatan sebagai target sasaran program. Di tengah pelaksanaan PPKM, bantuan alat kesehatan dapat diterima oleh masing-masing penerima manfaat untuk menunjang percepatan penanganan Covid-19.

"Grab yang selama ini melayani penduduk Indonesia dengan layanan transportasi on demand, kembali menunjukkan kepeduliannya pada Indonesia. Dengan harapan menanggulani pandemi, Grab berdonasi 1.100 tabung oksigen agar pasien Covid-19 segera sembuh, dan Indonesia segera pulih," kata Andy F Noya, CEO dan founder BenihBaik.com. (OL-12)

Baca Juga

Dok. Kemendikbudriatek

Menjadikan Budaya sebagai Lumbung Pengetahuan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Selasa 07 Desember 2021, 00:05 WIB
Kelompok Sirel dari Jogjakarta hadir sebagai juara kategori Aplikasi. Sirel berhasil menjadi juara pertama dengan karya aplikasi pemindai...
BMKG

BMKG Siapkan Dashboard Cuaca Kawasan Erupsi Semeru sebagai Panduan Mitigasi Bencana

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Senin 06 Desember 2021, 23:05 WIB
BMKG turut memberikan dukungan dalam upaya mitigasi lanjut serta pencarian, pertolongan dan penyelamatan (Search and Rescue) korban erupsi...
Antara

Kenalkan Google for Education, Kelas Juara Gelar Roadshow

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Senin 06 Desember 2021, 22:53 WIB
Google for Education untuk menunjang kegiatan belajar jarak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya