Jumat 27 Agustus 2021, 23:29 WIB

12 Tahun Tokopedia, 12 Kampanye di BenihBaik.com

Mediaindonesia.com | Humaniora
12 Tahun Tokopedia, 12 Kampanye di BenihBaik.com

Dok BenihBaik.com
Ilustrasi

 

Hampir dua tahun BenihBaik.com beroperasi di Indonesia, tidak lepas dari dukungan TemanBaik Tokopedia, lokapasar paling berpengaruh di Indonesia saat ini. Tokopedia yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12, telah berkampanye sebanyak 12 kali pula di BenihBaik.com.

Kampanye yang digagas oleh Tokopedia itu adalah Berbagi Bersama Tokopedia Kantong Amal, Bantu APD Tenaga Medis Bersama Tokopedia, Dari Pengguna Tokopedia untuk Penanggulangan Covid-19 di Indonesia, Tabung Oksigen untuk Faskes dari Pengguna Tokopedia, Indonesia Bangkit Bersama Tokopedia, Support APD dan Suplemen Tenaga Medis Bersama Tokopedia, Dari Pengguna Tokopedia untuk UMKM Indonesia, Dari Pengguna Tokopedia untuk Tenaga Medis Indonesia, Bersama Pengguna Tokopedia Dukung Keselamatan Tenaga Medis Indonesia. Tidak ketinggalan kepedulian mereka pada para jurnalis melalui kampanye Tokopedia dan FORWAT Peduli Jurnalis Indonesia dan juga Paket Berkah dari Pengguna Tokopedia untuk Masyarakat Prasejahtera.

Di masa pandemi, Tokopedia juga berhasil mengajak penggunanya untuk berdonasi, sebagian besar pada saat pandemi Covid-19. Penggalangan dana ini seluruhnya telah berhasil disalurkan pada tenaga medis dan rumah sakit, UMKM, jurnalis dan masyarakat prasejahtera. Total donasi yang telah disalurkan Tokopedia melalui BenihBaik.com adalah sebesar Rp17 miliar. Puluhan ribu orang telah terbantu oleh donasi dari Tokopedia dan penggunanya baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Selamat Ulang Tahun ke-12 untuk Tokopedia, semoga semakin menjadi lokapasar yang peduli dengan sesama. Banyak tantangan ke depan yang masih bisa kita kolaborasikan lagi, mengandeng pengguna, membesarkan welas asih," kata Andy F Noya, CEO dan Founder BenihBaik.com. (OL-12)

Baca Juga

Antara

World Expo 2020 Buka Potensi Perdagangan, Investasi, hingga Kerja Sama Perubahan Iklim

👤Faustinus Nua 🕔Jumat 24 September 2021, 15:30 WIB
Partisipasi Indonesia dalam World Expo 2020 di Dubadi, Uni Emirat Arab (UEA) pada 1 Oktober 2021-31 Maret 2022 diharapkan menguatkan...
(Photo by BANDAR AL-DANDANI / AFP)

Pemberian Vaksin Booster pada Jemaah Umrah Masih Dibahas

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 24 September 2021, 15:12 WIB
Juru Bicara Vaksinasi Covid-19, Siti Nadia Tarmizi, mengungkapkan untuk itu pihaknya belum bisa menentukan merk vaksin apa...
Antara

Indonesia Terima 1 Juta Dosis Vaksin Sinovac

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 24 September 2021, 14:51 WIB
Dengan demikian, secara total jumlah vaksin yang sudah hadir di Indonesia dalam bentuk bahan baku (bulk) dan jadi adalah 273,639,790...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

El Diablo Waspada Sodokan Pecco

Trek lurus sepanjang 1,2 kilometer di Circuit of The Americas, Austin, AS, dapat dimanfaatkan Pecco dengan tunggangan motor Ducati Desmosedici yang kian tangguh di beberapa seri terakhir.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya