Jumat 20 Agustus 2021, 16:03 WIB

PT Asabri Beri Bantuan Bagi Para Veteran

Widhoroso | Humaniora
PT Asabri Beri Bantuan Bagi Para Veteran

DOK Asabri
PT Asabri memberikan bantuan bagi para veteran.

 

DALAM rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia, PT Asabri (Persero) bersama 34 BUMN lainnya menyelenggarakan kegiatan 'Bakti Untuk Veteran'. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan kepada para veteran yang telah berjuang demi membela bangsa dan negara.

Direktur Utama PT Asabri (Persero) Wahyu Suparyono mengatakan kemerdekaan yang kita rasakan saat ini salah satunya merupakan perjuangan para veteran. "Semoga melalui bantuan ini dapat meringankan beban bagi veteran di masa pandemi," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (20/8).

Ia menambahkan, semangat kemerdekaan di masa pandemi tentunya tidak menjadi halangan bagi perusahaan-perusahaan BUMN untuk terus berkiprah dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Tentunya melalui program-program sinergi BUMN, diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia," ungkap Wahyu Suparyono.

Acara puncak 'Bakti Untuk Veteran' berlangsung Rabu (18/8) Sri Budjono selaku Sekretaris DPP LVRI menyampaikan rasa terima kasih kepada BUMN atas santunan yang diberikan kepada para veteran.

"Kami sangat-sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BUMN yang telah memberikan perhatian kepadan para veteran yang telah usai masa baktinya," ujar Sri Budjono.

Setelah setelah acara puncajk berlangsung, PT Asabri memberikan bantuan 100 paket sembako kepada veteran di wilayah Perumahan Bumi Dirgantara Permai (BDP), Bekasi, Jawa Barat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh AT H. Poerwono selaku Ketua DPC SUS LVRI BDP.  

Guriyanto, salah satua anggota Legiun Veteran Republik Indonesia yang ikut dalam operasi TRIKORA pada 1961-1962 dan operasi di Timor Timur pada 1975, 1978, dan 1979 menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan pada masa-masa yang sulit seperti saat ini. Bantuan ini sangat berarti,” ujar Guriyanto. (RO/OL-15)

 

Baca Juga

Antara/Asprilla Dwi Adha

Ini Alasan Kemendikbudristek Kukuh Pertahankan PTM Meski Kasus Omikron Meningkat 

👤Faustinus Nua 🕔Senin 24 Januari 2022, 21:40 WIB
"PTM sangat urgen, kita sudah menutup sekolah hampir dua tahun dan selama waktu tersebut banyak kejadian luar biasa diantaranya...
Dok. Pribadi

Alat Masak Berkualitas Ikut Tentukan Kelezatan Makanan 

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 24 Januari 2022, 21:37 WIB
Dilansir dari healthline, alat masak seperti panci dan wajan yang tidak berkualitas bisa jadi sampah menumpuk karena orang-orang tidak akan...
Ist

Hari Pendidikan Internasional, LSM di Indonesia Dorong Menu Berbasis Nabati

👤Eni Kartinah 🕔Senin 24 Januari 2022, 21:12 WIB
Sinergia Animal ingin mendorong institusi untuk menyediakan makanan yang lebih ramah iklim dan lebih sehat kepada siswa  sejalan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya