Kamis 05 Agustus 2021, 23:43 WIB

DNA Ikan Salmon Diklaim Mampu Atasi Kerutan

Mediaindonesia.com | Humaniora
DNA Ikan Salmon Diklaim Mampu Atasi Kerutan

Ist
Ilustrasi

 

Perkembangan produk skincare saat ini semakin bervariasi. Kandungan-kandungan dalam skincare juga kian beragam ditambah kini muncul tren perawatan DNA ikan salmon.

Perawatan DNA ikan salmon menjadi topik hangat karena memberikan begitu banyak manfaat dalam satu kandungan. DNA ikan salmon mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit, garis halus hingga kerutan.

Jika ingin mengatasi masalah penuaan dini dan ingin terlihat awet muda, perawatan DNA ikan salmon cocok sebagai pilihan. Hanya saja, perawatan ini digembar-gemborkan memakan biaya yang sangat tinggi.

Penyanyi Krisdayanti pernah mengatakan estimasi perawatan bisa mencapai Rp7 juta hingga Rp 15juta dalam satu kali treatment. Dengan alasan itulah Skintheory mengeluarkan skintheory multi use spray yang mengandung DNA ikan salmon.

"Dengan harga yang sangat terjangkau, masyarakat jadi bisa merasakan manfaat dari DNA ikan salmon tanpa harus menghabiskan uang banyak," ujar Pimpinan PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/8).

Selain mengandung tiga persen DNA ikan salmon, produk ini mengandung ceramide, fullerenes, ekstrak centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin dan citric acid. Sehingga membuat khasiat dari skincare ini semakin maksimal. "Kandungan dalam produk ini memungkinkan skincare ini bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Jadi tak perlu memakai produk satu-satu, sudah bisa didapatkan dalam satu produk ini," jelasnya. (OL-12)

 

Baca Juga

Antara

Terget Net Zero Emission, Indonesia Setop Jual Kendaraan Konvensional

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 14:25 WIB
Indonesia akan menyetop penjualan motor dan mobil konvensional atau berbahan bensin. Nantinya, kendaraan di Tanah Air akan beralih ke bahan...
DOK INH.

INH Ajak NGO Turut Bangun Asrama Guru di Jerusalem

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 14:15 WIB
Sejumlah lembaga yang sudah didatangi INH di antaranya Dompet Dhuafa, Nusantara Palestina Center (NPC), Darul Tauhid Peduli, dan Aqsho...
ANTARA/Fransisco Carolio

Pemerintah Distribusikan Tambahan Fasilitas Rantai Dingin ke 34 Provinsi

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 14:05 WIB
"Fasilitas cold chain sudah diberikan ke provinsi. Masing-masing dua buah per provinsi," kata Jubir Vaksinasi Covid-19 Siti...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya