Kamis 22 Juli 2021, 14:19 WIB

Sambut Idul Adha, Ambarrukmo Group Serahkan Hewan Kurban

mediaindonesia.com | Humaniora
 

MENYAMBUT Hari Raya Idul Adha 1442 Ambarrukmo Group mengadakan kegiatan sosial. Yaitu dengan menyerahkan bantuan hewan kurban kepada 5 masjid, Koramil Depok Sleman, dan Polsek Depok Barat sebagai bentuk kegiatan sosial masyarakat yang dilakukan setiap tahun menjelang hari Raya Idul Adha. 

Beberapa masjid Padukuhan yang menerima hewan kurban yakni Padukuhan Ambarrukmo, Gowok, Nologaten, Tempel serta Padukuhan Samirono yang terletak di wilayah entitas bisnis Ambarrukmo Group.

Penyerahan sebanyak 9 (sembilan) ekor kambing kurban dilaksanakan pada Senin, 19 Juli 2021 mendekati hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 20 Juli 2020. Secara simbolis, penyerahan hewan kurban dilakukan oleh manajemen Ambarrukmo Group kepada setiap perwakilan Padukuhan, Koramil, dan Polsek dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ambarrukmo Group yang merupakan wilayah terintegrasi yakni Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo serta PORTA by The Ambarrukmo memiliki berbagai agenda kegiatan yang melibatkan warga sekitar. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan gotong-royong untuk terus mempererat silaturahmi dengan berbagai pihak terkait. Penyerahan hewan kurban ini menjadi satu di antara beberapa kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dari Ambarrukmo Group. (RO/OL-10)
 

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Rekor Baru, Angka Kematian Covid-19 Harian Lampaui 2 Ribu Orang

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 27 Juli 2021, 18:47 WIB
Rekor terjadi lebih cepat dibandingkan prediksi epidemiolog, Dicky Budiman, yang menyatakan bahwa angka kematian akan menembus 2.000 orang...
BIRO PERS ISTANA/SETPRES

Satgas Imbau Masyarakat Jangan Timbun Obat dan Alkes

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 27 Juli 2021, 18:36 WIB
Dalam penegakan hukum di lapangan, Alexander menyerahkan sepenuhnya pada pihak TNI/Polri dan...
Antara

BPPT: Perlu Terobosan untuk Pacu Pemanfaatan EBT

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Selasa 27 Juli 2021, 16:49 WIB
Padahal, pemanfaatan EBT di Indonesia pada 2025 ditargetkan sebesar 23%. Namun sejauh ini, realisasi penggunaan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya