Rabu 07 Juli 2021, 15:29 WIB

12 Fasilitas Seru yang Dapat Dinikmati Saat Staycation di Eastparc Hotel Yogyakarta

mediaindonesia.com | Humaniora
12 Fasilitas Seru yang Dapat Dinikmati Saat Staycation di Eastparc Hotel Yogyakarta

Ist
Eastparc Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang lima yang tak perlu diragukan lagi fasilitas dan layanannya.

 

LIBURAN tidak melulu dilihat dari aktivitas wisatawan ke tempat wisata. Istilah staycation atau menghabiskan waktu liburan di hotel semakin tidak asing bagi wisatawan Indonesia. Belakangan ini staycation menjadi gaya hidup dan altrenatif traveling yang begitu diminati.

Staycation adalah istilah yang merujuk pada kegiatan rekreasi tanpa pergi kemana-mana. Namun, permasalahan yang sering terjadi ketika ingin melakukan staycation yaitu masih bingung dalam menentukan tempat tujuan hingga aktivitas selama sedang berlibur. Dengan banyaknya pilihan tempat, maka penting sekali untuk lebih selektif dan menentukan pilihan terbaik.

Jangan khawatir staycation akan terasa membosankan, karena Eastparc Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang lima yang tak perlu diragukan lagi fasilitas dan layanannya.

Berbagai fasilitas seru yang dapat dinikmati secara gratis untuk staycation bersama dengan keluarga maupun sahabat. Yuk cari tahu aktivitas menyenangkan apa saja yang bisa dinikmati secara gratis selama staycation di Eastparc Hotel Yogyakarta

1.     Swimming Pool with Water Slide


 
Salah satu fasilitas utama yang umumnya dipilih oleh wisatawan yang ingin staycation adalah kolam renang. Selain untuk rekreasi, berenang juga baik untuk kesehatan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman. Kolam renang ikonik dengan tersedianya beberapa opsi seluncur air dari hotel ini adalah jawaban untuk relaksasi dan hiburan sejati. Didesain dengan detail tropis di setiap sudut area kolam ini sehingga Anda bisa menikmati udara segar Yogyakarta dengan cara yang menyenangkan.

2.    Aquaparc


 
Aquaparc merupakan fasilitas petualangan air generasi baru dengan beragam rintangan mengapung di atas air yang dapat dinikmati anak – anak maupun dewasa. Anda akan menemukan sensasi serunya tantangan permainan di atas air di wahana Aquaparc ini. Terdapat banyak tantangan menyenangkan dari mulai runway, rope slide, rope swing, seeker, double ladder, x-ladder, hingga rintangan frog jump.

3.    Fragile Garden


 
Tempat yang tepat di mana anak-anak dapat belajar sambil bersenang-senang. Fragile Garden memberikan pengalaman menyenangkan yang akan diingat anak-anak Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Berbagai macam hewan eksotis dapat ditemukan di sini, mulai dari aneka burung berwarna-warni, ular python, burung pegar ringneck yang mempesona hingga iguana yang suka diemong dan masih banyak lagi. Jadikan pengalaman keluarga Anda semakin berkesan dengan berfoto bersama hewan-hewan cantik.

4.    Horse Riding

Pengalaman berkesan ketika menunggangi kuda dan berkeliling menaikinya adalah hal yang tidak mungkin dilewatkan untuk diabadikan. Selain untuk mengisi waktu berlibur, berkuda juga bisa dijadikan kegiatan bersua foto yang menyenangkan.

5.    Chital Deer Feeding


 
Siapa yang tidak ingin lebih dekat dengan hewan-hewan yang menggemaskan? Eastparc Hotel memberi Anda kesempatan untuk memiliki pengalaman berkesan dengan rusa chital saat memberi mereka makan sambil mengamati perilaku sehari-hari mereka. 

6.    ATV Ride Safari
 
Tingkatkan adrenalin Anda, keluarlah untuk bersenang-senang di ATV Ride Safari Eastparc Hotel Yogyakarta. Nikmati sensasi seru mengendarai ATV dengan panjang lintasan 360m yang terbagi menjadi area off road track dan on road track. Ini adalah kesempatan bagi Anda dan Anak Anda untuk mendapatkan keterampilan baru yang menantang dan mengembangkan kepercayaan diri. Tersedia 2 jenis ATV untuk dikendarai yaitu 100 cc untuk anak-anak dan 150 cc untuk dewasa.

7.    Outbound Station


 
Menjelajahi Outbound Station Eastparc Hotel Yogyakarta akan menjadi kenangan dan pengalaman yang luar biasa untuk ditambahkan dalam buku kehidupan Anda yang akan dikenang. Rasakan tantangan luar ruangan yang menyenangkan saat menjelajahi Outbound Station dari ketinggian 4,5 meter yang dapat dinikmati oleh anak-anak (min. 120 cm) dan juga orang dewasa dengan beberapa rintangan seperti Shadow Net, Pig Hole, Zigzag Bridge, V Bridge, Spider Net, Marine Bridge, Balance Team, dan Railway Bridge  dapat mengembangkan kreativitas Anda dalam menyusun rencana strategis, meningkatkan rasa percaya diri, dan mempertajam fokus Anda.

8.    Scooter Ride & Cyclist Corner
 

Saatnya menikmati sejumput petualangan dan taburan sinar matahari, dengan menikmati fasilitas scooter anak dan sepeda santai.   

9.    Hyroponic Garden
 
Mengunjungi Taman Hidroponik Eastparc Hotel Yogyakarta  adalah cara yang menyenangkan bagi anak-anak untuk mengenal tentang bagaimana makanan mereka tumbuh. Ajak si kecil melakukan aktivitas yang memperluas pikiran untuk melengkapi pengalaman liburan mereka di Eastparc Hotel Yogyakarta untuk memberi tahu mereka beberapa pengetahuan baru tentang tanaman.

10.    Koi Pond
 
Kolam Koi bisa menjadi salah satu tempat yang tepat untuk mendapatkan suasana damai sambil melihat Ikan Koi yang mempesona dan membuatnya semakin sempurna dengan suara gemericik air yang mengalir. Dapatkan ketenangan eksotis dan perasaan segar setelah menghabiskan waktu di Kolam Koi Eastparc Hotel Yogyakarta.

11.    Outdoor Kids Playground
 
Taman bermain Eastparc Hotel Yogyakarta dirancang untuk memberikan pengalaman bermain yang menstimulasi ke lingkungan yang menarik dan menantang yang diperlukan bagi anak-anak untuk terlibat dalam elemen yang mengembangkan keterampilan kunci kognitif, sosial, dan fisik mereka.
Perosotan, jungkat-jungkit, ayunan set, pegas pengendara memberikan sensasi petualangan untuk melengkapi keseruan staycation bagi anak-anak tercinta untuk membakar energi dan mengeksplorasi kemampuan fisik mereka melalui permainan.

12.    Pebble Walk, Eastparc Trail, Treetop, dan SimfoniParc, 
 

Selagi Anda menikmati hijau dan teduhnya suasana di Eastparc Trail, Anda juga dapat berjalan di Pebble Walk yang terdapat pada sisi kiri dan kanan Eastparc Trail. Hamparan Batu Koral Alor yang terdapat di sisi kiri dan kanan Eastparc Trail dapat Anda manfaatkan sebagai sarana refleksi atau terapi injak batu gun amelancarkan peredaran darah.

Selain itu, bagi Anda yang hobby hunting foto tidak perlu sedih, Eastparc Trail, Treetop, dan SimfoniParc, membuat hotel ini terlihat sangat menarik dan cocok dijadikan sebagai spot foto yang aesthetic dan  instagramable. Siapkan pose andalanmu ya!

Bagi para calon pengunjung, tidak perlu khawatirakan protokol kesehatan yang diterapkan. Sebagai bentuk komitment Eastparc Hotel Yogyakarta untuk menciptakan lingkungan yang nyaman untuk para tamu dan seluruh karyawannya di masa pandemi, hotel ini telah mendapatkan Sertifikat CHSE.

Sertifikat ini merupakan hasil audit terkait standar kesehatan New Normal yang telah dijalankan secara konsisten, sistematis dan komprehensif di Hotel Eastparc Yogyakarta. (RO/OL-09)

Eastparc Hotel Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto Km 6,5 Seturan
Yogyakarta 55281 Indonesia

Telephone +62 274 493 2000
Faxsimile  +62 274 493 2222

Whatsapp Customer Care Officer : +62 877-3485-6332 (24hrs)
Whatsapp Reservation Officer : +62 877-1045-3463 (08.30-16.00)

Baca Juga

Antara

33.041 Warga Manado Sembuh dari Covid-19

👤Ant 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 23:59 WIB
Steaven Dandel berharap warga terus menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga bisa menekan angka...
Antara

Pesan Indonesia untuk Dunia Dituaikan dalam Batik Biota Laut di Dubai Expo

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 22:59 WIB
Batik dipilih sebagai objek pameran karena merupakan warisan budaya Indonesia yang telah diakui...
Ist

Dari Hasil Penelitian, Ada Perbedaan Nilai Perorangan dan Budaya Bangsa

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 20:18 WIB
Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno mengtaakan hal ini mengindikasikan adanya ketidakselarasan antara...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya