Kamis 01 Juli 2021, 16:34 WIB

Royal Tulip Darmo Surabaya Beri Banyak Keuntungan untuk Staycation Bersama Keluarga

mediaindonesia.com | Humaniora
Royal Tulip Darmo Surabaya Beri Banyak Keuntungan untuk Staycation Bersama Keluarga

Ist/Royal Tulip Darmo Surabaya
Royal Tulip Darmo Surabaya juga menghadirkan paket Family Staycation semalam dengan mendapatkan 2 kamar.

 

MENGHABISKAN  waktu bersama keluarga merupakan moment yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Tidak jarang banyak orang tua yang ingin menyenangkan buah hati juga keluarganya merencanakan untuk liburan bahkan staycation di hotel yang nyaman. 

Salah satu pilihan terbaik untuk staycation bersama keluarga adalah Royal Tulip Darmo Surabaya. Hotel bintang 5 yang berlokasi ditengah kota Surabaya ini menghadirkan paket kamar yang menarik dengan harga yang kompetitif.

Hanya Rp 695.000 per malam, tamu bisa menginap di kamar deluxe yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dengan paket Family Staycation. Tamu juga berhak mendapatkan 15 menit pijat gratis untuk merelaksasikan badan setelah lelah bekerja. Diskon 20% pun diberikan untuk tamu yang ingin menikmati hidangan lezat bersama keluarga di Grand Kitchen. 

Royal Tulip Darmo Surabaya juga menghadirkan paket Family Staycation semalam dengan mendapatkan 2 kamar yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dengan hanya Rp 1.200.000.

Tamu yang membeli paket ini juga sudah mendapatkan sarapan untuk 4 orang, diskon 20% untuk menikmati hidangan di Grand Kitchen dan 15 menit pijat gratis di Sangawan Spa. Tersedia juga kamar connecting yang bisa dipesan selama persediaan masih ada, akan menjadikan pengalaman menginap lebih berkesan.

Si buah hati pun bisa menciptakan moment hangat bersama orang tua ketika berenang di kolam renang. Kolam renang yang berlokasi di lantai 17 pun bisa menjadi salah satu alternatif berfoto ria seru ketika Staycation di Royal Tulip Darmo Surabaya. 

Untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari atau makanan ringan si buah hati, orang tua bisa berbelanja di Darmo Deli Supermarket yang berlokasi di “lantai G” dan mendapatkan diskon hingga 10% dengan hanya menunjukkan kunci kamar.

“Dengan hadirnya paket harga kamar yang kompetitif ini, kami ingin agar para orang tua bisa menghabiskan waktu yang berkualitas bersama sang buah hati di hotel," kata Deddy Sasmita, General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya.

"Di tengah pandemi seperti ini, staycation di hotel menjadi salah satu liburan yang sangat disarankan karena tidak perlu berpergian jauh dan kami juga sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan para tamu,” tutur Deddy Sasmita.

Temukan promo menarik dengan mengikuti sosial media: @royaltulipsurabaya & @grandkitchensurabaya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

33.041 Warga Manado Sembuh dari Covid-19

👤Ant 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 23:59 WIB
Steaven Dandel berharap warga terus menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga bisa menekan angka...
Antara

Pesan Indonesia untuk Dunia Dituaikan dalam Batik Biota Laut di Dubai Expo

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 22:59 WIB
Batik dipilih sebagai objek pameran karena merupakan warisan budaya Indonesia yang telah diakui...
Ist

Dari Hasil Penelitian, Ada Perbedaan Nilai Perorangan dan Budaya Bangsa

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 20:18 WIB
Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno mengtaakan hal ini mengindikasikan adanya ketidakselarasan antara...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya