Selasa 22 Juni 2021, 14:05 WIB

Cita Rasa Menggoyahkan Lidah dari Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Serpong

mediaindonesia.com | Humaniora
Cita Rasa Menggoyahkan Lidah dari Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Serpong

Ist/Swiss-Bell Hotel
Sate dan Soto selalu menjadi menu favorit untuk semua orang dan berbagai kalangan, khususnya warga +621.

 

SWISS-Belhotel Serpong akan terus mengembangkan cita rasa Lokal melalui sajian kuliner di Swiss-Cafe.

Dengan menawarkan menu “Soto Iga Tangkar”, dan “Sate Maranggi”, diharapkan dapat memberikan “rasa” baru bagi para tamu-tamu luar negeri, ataupun mengingatkan rasa tradisional untuk tamu domestik.

Sate dan Soto selalu menjadi menu favorit untuk semua orang dan berbagai kalangan, khususnya warga +621. Di Swiss-Cafe, Sate Maranggi serta Soto Iga Tangkar dapat dinikmati selama bulan Juni hingga pertengahan Juli 2021.

Sate Maranggi, Dibuat dengan daging sapi has dalam yang berkualitas dan dimarinasi dengan bumbu racikan khas Swiss-Cafe, kecap dan ketumbar hingga meresap. Daging ditusuk lalu dibakar diatas api dengan api sedang membuat sate ini memiliki tekstur empuk, dan aroma rempah yang khas akan menggoyahkan lidah Anda.

Tanpa Soto, rasanya tidak lengkap menyantap menu Sate Maranggi. Kuah yang dipadukandengan santan, serta bumbu kuning dan dimasak dengan api kecil selama dua (2) jam, membuat Iga lebih lembut, dan meresap hingga ke tulang. Dipadukan dengan nasi hangat, serta pelengkap seperti emping, acar mentimun, dan cabai rawit akan membuat sensasi Soto Iga Tangkar semakin sempurna.

Untuk kedua menu tersebut tidak menguras kantong Anda, dengan dibandrol Rp 80.000 per porsi Anda sudah bisa menikmati menu paling favorit di hotel Bintang 4. Selain makanan, nikmati jugaminuman yang akan membuat mood akan meningkat.

“Hazelnut Coffee”, dan “Matcha Frapucinno” akan menemani bagi tamu yang sekedar singgah, atau menjadi teman meeting saat berkunjung ke Swiss-Belhotel Serpong. Perpaduan Coklat Hazelnut dan Kopi, dengan dicampurnya es, dapat dinikmati dingin dan membuat siang hari Anda lebih seru.

Begitu juga dengan Mathca Frapucinno,si hijau manis dan creamy ini dibuat dengan perpaduan dari Matcha atau teh hijau bubuk, serta ekstrak vanila dan
dilengkapi dengan topping whipped cream.

Kedua minuman tersebut dibandrol Rp 35.000/gelas, cukup terjangkau bukan?. Apabila ingin menikmati sajian menu tersebut dengan lebih nyaman, tamu bisa melakukan reservasi lebih dulu melalui Whatsapp dengan nomor 0811-952-656, atau (0210 50202656). (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Industri Pariwisata Mulai Menunjukkan Kebangkitan dari Pandemi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 20:12 WIB
Program promosi Traveloka EPIC Sale kelima yang digelar pada 5-11 Oktober 2021 mencatat peningkatan pemesanan lebih dari 1,5 kali lipat...
dok.medcom

Vaksinasi Dosis Pertama Lampaui 50% Sasaran

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 18:31 WIB
Capaian ini tentunya tidak lepas dari antusiasme dan peran aktif masyarakat di seluruh Indonesia mengikuti program vaksinasi...
IPB University

IPB Berikan Life Achievement Award kepada Pakar Kuda drh Wirasmono Soekotjo

👤Zubaedah Hanum 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 17:40 WIB
IPB University menganugerahkan Life Achievement Award kepada mendiang drh Wirasmono Soekotjo saat peresmian FKH IPB Equestrian Park, 9...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Risma Marah dan Gaya Kepemimpinan Lokal

ika melihat cara Risma marah di Gorontalo, hal itu tidak terlalu pas dengan norma, etika, dan kebiasaan di masyarakat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya