Jumat 28 Mei 2021, 12:38 WIB

Rizwan, Alumni Beasiswa Cendekia Baznas, Merintis Usaha Minuman

mediaindonesia.com | Humaniora
Rizwan, Alumni Beasiswa Cendekia Baznas, Merintis Usaha Minuman

Ist/Baznas
Saat ini juga Rizwan, salah satu alumni Beasiswa Cendekia Bazna, berkarier di bidang profesional, tepatnya di PT Nutrifood Indonesia.

 

A. Muh. Khairul Rizwan, salah satu alumni Beasiswa Cendekia Baznas asal Universitas Hasanuddin, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Rizwan besar dan lahir di Bone, Sulawesi Selatan. 

Dia memiliki motivasi hidup yakni “mencintai setiap prosesnya, bangkit saat kegagalannya, dan yakin pada hasilnya”.

Rizwan saat ini aktif dan mengabdikan dirinya di Ikatan Alumni Beasiswa Baznas (IABB) sebagai Ketua Umum periode 2020-2022 dengan tekad menjadikan IABB sebagai wadah pengembangan diri, dan silaturahmi untuk para alumni melalui program yang bermanfaat untuk seluruh ummat dalam membantu menggerakkan zakat di seluruh Indonesia.

Saat ini juga Rizwan berkarier di bidang profesional, tepatnya di PT Nutrifood Indonesia area Bone, sebagai Customer Development yang bertugas dalam mengembangkan Customer Nutrifood di area serta berkolaborasi dengan berbagai macam pihak eksternal melalui program awareness. 

Aktivitas yang dilakukan tidak sampai di situ saja, Rizwan juga saat ini telah menjalankan sebuah bisnis kemitraan minuman kekinian dengan nama “Kau Pilih” (Instagram : @bone_kaupilih) yang sudah berjalan sekitar 4 bulan.

Dengan berbagai macam aktivitas yg dilakukan, Rizwan berharap semuanya akan berjalan dengan baik, tetap memberikan manfaat kepada orang lain, dan yg paling utama adalah tetap mencintai setiap apapun proses yg dilakukan, meskipun ada kegagalan di dalamnya, Rizwan tetap yakin kepada hasil yang akan didapatkan. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land Gandeng Perusahaan Teknologi pada Digital Hub Goes to Campus

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 03 Agustus 2021, 00:28 WIB
Selain pembangunan secara fisik, Sinar Mas Land mendukung pertumbuhan komunitas dan masyarakat sebagai bagian dari ekosistem Digital...
Dok. Zipmex

Kolaborasi Zipmex-FOI Bantu Ketahanan Pangan Warga Terdampak Covid-19

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Senin 02 Agustus 2021, 23:32 WIB
Zipmex Indonesia melalui program #ZipmexPeduli berkolaborasi dengan Foodbank of Indonesia melakukan revitalisasi dapur umum bagi masyarakat...
ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Pemerintah Waspadai Kasus Kematian

👤 M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 02 Agustus 2021, 21:18 WIB
Penerapan PPKM level IV di sejumlah wilayah di Pulau Jawa-Bali, kata Luhut, didasari pada tingginya tingkat kematian pasien...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Ini Adalah Pekerjaan Kita

POLDA Metro Jaya menggelar program Vaksinasi Merdeka dengan target seluruh warga DKI Jakarta sudah menerima vaksin covid-19 tahap pertama pada 17 Agustus 2021.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya