Selasa 11 Mei 2021, 00:28 WIB

Zenius Raih Penghargaan Dari Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan

Syarief Oebaidillah | Humaniora
Zenius Raih Penghargaan Dari Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan

DOKI Zenius
Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan memberi penghargaan kepada perusahaan edukasi berbasis teknologi, Zenius.

 

PERUSAHAAN edukasi berbasis teknologi, Zenius mendapatkan penghargaan dari Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan (Disdik Sulsel). Penghargaan ini diberikan atas komitmen Zenius dalam mendukung dan berpartisipasi meningkatkan kualitas pendidikan di Sulsel melalui peningkatan kompetensi guru dan tenaga kependidikan SMA/SMK/SLB setingkat di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diberikan secara simbolis Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof Dr Muhammad Jufri, kepada Business Development Makassar Zenius Zulfahmi dalam acara perayaan Hari Pendidikan Nasional 2021 di kantor Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Minggu (9/5).

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Zenius memiliki mimpi agar guru dan siswa memiliki akses yang luas terhadap materi pendidikan yang berkualitas. Kami percaya demokratisasi pendidikan adalah hal penting agar generasi muda Indonesia memiliki masa depan yang cerah," ujar Chief Operating Officer Officer Zenius,  Tantia Dian Permata Indah dalam keterangan tertulis, Senin (10/5)

"Penghargaan ini menjadi pemicu kami untuk terus berkomitmen dalam memajukan kualitas pendidikan di Indonesia, tidak hanya di Sulawesi Selatan, juga di seluruh Indonesia. Karena kami percaya kolaborasi yang kuat dibutuhkan untuk merangkai Indonesia yang cerdas, cerah, dan asyik," tambah Tantia.

Sejak Januari 2021, kerjasama Zenius dengan Disdik Sulsel telah menjaring lebih dari 5.000 guru yang mengikuti rangkaian lokakarya yang diselenggarakan oleh Zenius. Lokakarya tersebut berfokus pada implementasi platform teknologi dan praktik terbaik dalam proses pembelajaran.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Zenius. Kami telah dibantu kami dalam memajukan kualitas pendidikan di daerah kami melalui peningkatan kompetensi guru dan tenaga pengajar melalui platform digital, dan melalui rangkaian lokakarya," ujar Muhammad Jufri. (RO/OL-15)

Baca Juga

Dok. Pahamify

Platform Belajar Daring Pahamify Antar Penggunanya Lolos SBMPTN

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Senin 21 Juni 2021, 23:36 WIB
Hingga Senin (21/6), sebanyak 83% dari total user Pahamify yang melakukan konfirmasi menyatakan bahwa dirinya lulus...
MI/haryanto mega

Kawal Izin Ivermectin, Erick Thohir dapat Apresiasi dari Moeldoko

👤Mediaindonesia 🕔Senin 21 Juni 2021, 23:18 WIB
Tindakan tersebut didasari pengetahuan akurat dan keyakinan terhadap manfaat Ivermectin yang terbukti menurunkan jumlah penderita dan...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Jokowi Minta Rakyat Taati Prokes dengan Ketat

👤Andhika prasetyo 🕔Senin 21 Juni 2021, 23:05 WIB
Pemerintah akan melakukan penguatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di sejumlah daerah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jakarta sedang tidak Baik-Baik Saja

SEPEKAN ini warga Ibu Kota mengalami kecemasan akibat meningkatnya kembali kasus positif covid-19 secara signifikan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya