Kamis 29 April 2021, 21:30 WIB

10 Pasangan Suami Istri Peroleh Program Bayi Tabung Gratis

Mediaindonesia.com | Humaniora
10 Pasangan Suami Istri Peroleh Program Bayi Tabung Gratis

DOK Pribadi.
Program bayi tabung.

 

BUAH hati merupakan impian dan harapan semua pasangan suami istri untuk melengkapi kebahagiaan keluarga. Akan tetapi, tidak semua keluarga dapat dengan mudah memperoleh anak yang dirindukan.

Karena itu, Morula IVF Margonda membantu 10 pasangan yang beruntung untuk mengikuti program bayi tabung kepada dua pasangan kurang mampu. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan tiap pasien Morula (Morula Family) yang menyisihkan Rp1 juta dengan mengikuti program Paket Year End 2020 dan Paket PCOS 2020 pada  Desember 2020. Ada 209 pasien yang mengikuti program tersebut, sehingga dana terakumulasi mencapai Rp209 juta.  

Kegiatan itu diselenggarakan secara gratis dan tanpa dipungut biaya apapun. Syarat dan ketentuan dari kegiatan ini dapat dilihat melalui akun Instagram @morulaivf_jakarta. Dalam kondisi pandemi seperti saat ini Morula mengimbau untuk tidak menunda program.  "Ini merupakan salah satu dari kegiatan CSR Morula sebagai komitmen kami untuk hadir membantu pasangan yang sedang berjuang mendapatkan buah hati," kata Yohansyah Amarullah selaku Senior Marketing Manager Morula IVF Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (29/4). 

 

Morula IVF Margonda terus memberikan pelayanan yang terbaik juga dengan teknologi terkini untuk membantu pasangan mendapatkan buah hati. Morula selalu mendukung program pemerintah terkait new normal, social distancing, dan physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Morula IVF Indonesia melakukan berbagai penyesuaian termasuk keamanan protokol medis dan layanan kepada pasien untuk kondisi new normal di seluruh cabang. Protokol itu berupa screening yang ketat seperti pemeriksaan swab PCR untuk istri sebelum memulai program IVF, penggunaan APD sesuai standar untuk tim dokter dan perawat saat melayani pasien, melakukan disinfektan terhadap semua fasilitas di lingkungan Morula IVF Indonesia secara rutin, menyediakan masker dan hand sanitizer bagi pasien dan tenaga medis, serta tak lupa pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun.  

"Tahap pertama ada di Morula IVF Margonda selanjutnya di daerah Sumatra Barat dan sekitarnya. Ini juga untuk mendukung program pemerintah untuk tidak pergi jauh-jauh, maka kami hadir di Padang," pungkas Yohansyah.  (OL-14)

Baca Juga

Antara

Menkominfo Ingatkan Jangan Abai Terapkan Prokes

👤Ant 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:53 WIB
Tingkat kepatuhan protokol kesehatan mengalami penurunan, terutama menjaga jarak dan menghindari...
AFP

Kemenkes Pastikan Bantuan Logistik Penanganan Erupsi Semeru Terus Berjalan

👤Ant 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:48 WIB
Untuk fasilitas kesehatan, Kemenkes telah menyiapkan empat pos...
ANTARA/Feru Lantara

Universitas Pancasila Resmikan Rumah Ibadah Agama Budha Vihara

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:44 WIB
Diharapkan ke depannya muncul toleransi dan saling menghargai diantara sesasama pemeluk agama yang ada didalam kampus Univesitas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya