Minggu 25 April 2021, 14:18 WIB

Menko PMK: Mari Berdoa untuk Pertolongan ABK KRI 402 Nanggala

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Humaniora
Menko PMK: Mari Berdoa untuk Pertolongan ABK KRI 402 Nanggala

Ist
Menko PMK Muhadjir Effendy didampingi Mensos Tri Rismaharini menemui keluarga ABK KRI 402 Nanggala di Surabaya, Minggu (25/4).

 

MENTERI Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy didampingi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menemui keluarga TNI AL, khusunya anak buah kapal (ABK) selam KRI 402 Nanggala. 

“Saya atas  nama pemerintah bersama Mensos diutus oleh Presiden RI untuk silaturahim kepada TNI AL, khususnya keluarga ABK KRI 402 Nanggala,” ujar Muhadjir Effendy di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021).

Menko PMK mengajak semua elemen bangsa khusu memanjatkan doa kepada Allah, Tuhan yang Maha Kuasa agar memberikan kemurahan dan pertolongan kepada segenap ABK KRI 402 Nanggala.

“Sebagai manusia kita diberikan hak berikhtiar maksimal, tidak menyerah dan terus berupaya diberikan yang terbaik dan bisa ditemukan KRI 402 Nanggala,” katanya.
 
Acara tersebut dihadiri Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) dan Gubernur TNI Angkatan Laut (AL), pejabat di lingkungan TNI AL, serta pejabat pihak terkait. (RO/Wan/OL-09)

Baca Juga

Dok. WOM FInance

Tingkatkan Literasi Masyarakat, WOM FInance Bangun Taman Baca Masyarakat di Tanjung Priok 

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:36 WIB
rik menuturkan, WOM Finance telah melakukan renovasi TBM tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat, khususnya di...
ANTARA

Waduh! 90 Persen Kecelakaan Bus dan Truk Terjadi di Jalan Menurun

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:18 WIB
Itulah pentingnya para pengemudi untuk mengetahui teknik pengereman yang benar dan baik dalam segala kondisi jalan yang...
MI/Zen

Komunikasi Efektif Kunci Kesuksesan Humas

👤Christopher Richie, Bank Indonesia 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:05 WIB
Sayangnya, siaran Pers yang dipublikasi saat ini dinilai kurang menarik. Kementerian/lembaga sering kali berfokus pada seremonial daripada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya